Follow Us

Ngarep Banget pada Raffi Ahmad, Siapa Sangka Ayu Ting Ting pernah Terang-terangan Sarankan Nagita Slavina Cari Suami Baru: 'Cerai Biar Bisa Dinikahi!'

Hanifa Qurrota A'yun - Sabtu, 20 November 2021 | 07:30
Akhirnya terkuak ke publik, ternyata segini tarif endorse Ayu Ting Ting dan Nagita Slavina, simak penjelasan berikut!
Kolase IG @raffinagita1717/@ayutingting92

Akhirnya terkuak ke publik, ternyata segini tarif endorse Ayu Ting Ting dan Nagita Slavina, simak penjelasan berikut!

GridHITS.id - Ayu Ting Ting pernah tawari Nagita Slavina cari suami baru di depan Raffi Ahmad. Kok bisa?

Bagaimana tidak, rumah tangga Raffi Ahmad dan Nagita Slavina saat itu mendadak diterpa isu tak sedap usai kehadiran orang ketiga.

Diketahui jika kini hampir 6 tahun sudah Raffi Ahmad dan Nagita Slavina menjalani biduk rumah tangga mereka.

Terkadang, isu hubungan antara Ayu Ting Ting dengan suami Nagita Slavina, Raffi Ahmad masih dibicarakan.

Bukan tanpa sebab, isu kedekatan Ayu Ting Ting dan Raffi Ahmad beberapa tahun lalu ini dipicu oleh gimmick yang dilakukan keduanya di televisi.

Namun gosip tetaplah gosip, isu hubungan Ayu Ting Ting dengan suami Nagita Slavina, Raffi Ahmad tidak terbukti hingga detik ini.

Baca Juga: Tutup Rapat Rahasia Masa Lalu, Raffi Ahmad Bongkar Mantan Terindah Baim Wong yang Tak Pernah Diceritakan ke Paula Verhouven: 'Pernah ke Apartemennya Loh!'

Seolah senjata makan tuan, gimmick yang pernah dilakukan justru berimbas pada hubungan Ayu Ting Ting dan Nagita Slavina.

Santer dikabarkan, sejak isu miring itu menyebar, hubungan Ayu Ting Ting dengan Nagita Slavina tidak pernah terlihat baik.

Keduanya bahkan tak pernah lagi tampil dalam satu acara yang sama dan saling menghindar satu sama lain bak orang musuhan.

Bahkan saat sama-sama hadiri pernikahan Aurel Hermansyah dan Atta Halilintar pada Sabtu (3/4/2021) lalu, Ayu Ting Ting tak bertegur sapa dengan Nagita Slavina.

Sang biduan justru terlihat seolah menghindari Nagita Slavina.

Source : Sosok.id

Editor : Averus Al Kautsar

Baca Lainnya

Latest