Follow Us

Dulu Dituding Sebagai Pelakor dan Akhirnya Menikahi Duda Kaya Raya yang Hampir 20 Tahun Lebih Tua Darinya, Tengok Kehidupan Artis Cantik Tanah Air Ini Sekarang

Rachel Anastasia Agustina - Sabtu, 20 November 2021 | 05:00
Bunga Zainal saat ditemui di kawasan Kebayoran Baru, Jakarta Selatan, Senin (18/10/2021).
Grid.ID/Daniel Ahmad

Bunga Zainal saat ditemui di kawasan Kebayoran Baru, Jakarta Selatan, Senin (18/10/2021).

GridHITS.id - Kehidupan artis cantik yang satu ini memang kerap menjadi sorotan publik tanah air.

Pasalnya, dibandingkan meniti karier lebih jauh di industri hiburan tanah air, ia memilih tak begitu aktif.

Hal itu tentu bukan tanpa alasan, ada hal yang dilakukan olehnya sehingga ia harus memilih hidup.

Ya, sudah lama tak pernah terlihat wara-wiri di televisi, artis cantik ini dikabarkan menikah dengan pria 18 tahun di atasnya.

Bahkan tak sedikit yang mengatakan bahwa dirinya dijadikan oleh istri kedua oleh sang suami kala itu.

Ada juga kabar yang beredar bahwa ia merupakan seorang pelakor di tengah rumah tangga orang lain.

Baca Juga: Padahal Bodinya Bikin Melongo! Suami Artis Cantik Ini Malah Enggan Berhubungan Badan Selama 10 Tahun Hanya Gegara Merasa Istrinya Gendut Namun Merengek Minta Rujuk Saat Diceraikan

Ya, namanya Bunga Zainal."Apakah kamu salah satunya merahasiakan pernikahan karena kamu jadi orang kedua?" tanya Feni Rose sebagai pemandu acara."Kalau posisinya kedua setelah dia menikah sebelumnya iya, tapi kan sebelumnya tuh udah divorce jadi itu bisa dicek sih, di pengadilan agama.""Kalau ada waktu banyak tolong dicek kapan suami saya bercerai," jawabnya tegas.Namun begitu ditanya soal tanggal pernikahan, Bunga kembali tidak mau menjawab."Lah kamu sendiri kapan nikahnya? Orang enggak mau ngasih tahu kapan nikahnya!" cecar Feni."Dicek dulu aja kapan bercerai dan kapan menikah gitu, enggak sama kok, tahunnya," sahutnya."Jadi bukan apa istilahnya bukan jadi istri kedua?" tanya Feni lagi."Enggak. Tapi memang saya menikah status dia duda," jelas Bunga lagi.

Baca Juga: Mantan Suaminya Kini Pilih Nikahi Bunga Zainal yang Usianya Beda 18 Tahun, Intip Potret Istri Pertama Sukhdev Singh yang Cantiknya Bak Artis Bollywood, Nyaris Tak Pernah Tersorot Kamera!

Untuk masalah pindah agama, Bunga juga menanggapinya dengan santai."Kalau agama itu agak sensitif biarlah menjadi pilihan saya dan keluarga saya yang menjalani. Jadi semua agama itu baik tidak mengajarkan keburukan.""Kita tahu lah sosmed dipakai orang untuk menghina orang jadi kayaknya salah aja," ujar Bunga saat ditemui wartawan di Tendean, Jakarta Selatan, Rabu (8/2/2017) seperti yang dikutip dari Tribun News.Tinggal di rumah supermewah1. Lihat saja bagian garasi rumahnya ini. Mewah dan luas banget!

Garasi depan rumah Bunga Zainal dan suami
Instagram.com/@sukhdev21apr

Garasi depan rumah Bunga Zainal dan suami

Editor : Rachel Anastasia Agustina

Baca Lainnya

Latest