Follow Us

Pernikahannya Dijadikan Panutan Panyak Orang, Tak Banyak yang Tahu Jika Pasangan Artis Ini Dulunya Berawal dari Sebuah Perselingkuhan

Hanifa Qurrota A'yun - Rabu, 17 November 2021 | 17:50
Ussy Sulistiawaty dan Andhika Pratama
Instagram/@andhiiikapratama

Ussy Sulistiawaty dan Andhika Pratama

GridHITS.id - Aktor tampan Andhika Pratama pernah mengakui kedok perselingkuhannya dengan janda satu anak yang saat itu punya pacar.Janda satu anak yang dimaksud adalah Ussy Sulistiawaty yang kini berstatus istri Andhika Pratama.Kedok perselingkuhan Andhika Pratama kala itu nyaris ketahuan pacar Ussy Sulistiawaty hanya karena sebuah kemeja.

Hal tersebut terlihat dalam video konten Teman Tidur dalam akun Youtube Ussy Andhika Official.

Melalui video konten 'Teman Tidur' ini, Andhika dan Ussy pernah blak-blakan bagaimana saat itu awal mula perkenalan mereka.Mereka pun mulai dekat saat berada di sebuah teater.

Baca Juga: Sedang Hamil Besar, Ussy Sulistiawaty Mendadak Ungkap Curahan Hati Soal Kondisi Rumah Tangganya dengan Andhika Pratama: Jungkir Balik

Nah, saat itu Ussy miliki pacar, loh.Tak disebutkan siapa pacar Ussy dalam video ini, terkuak ini dia sosoknya yang 'ditikung' Andhika!

Bertemu dalam waku yang intens, Ussy dan Andhika pernah jadi pahlawan saat itu.

Meski ussy sudah miliki pacar, Andhika tak pantang menyerah untuk mendekatkannya.Pada saat pentas karnaval, tiba-tiba hujan.

Akhirnya mereka memutuskan untuk turun dari mobil tersebut.

"Dengan perasaan gentle sekaligus timing untuk mencuri kesempatan, karena dia (Ussy) jalan dibelakang aku, aku sengaja mengulurkan tangan seperti ini (tangan kebelakang)," jelas Andhika sambil mempraktikan kejadian tersebut.Saat itu pun Ussy bingung harus berbuat apa sampai akhirnya memilih untuk menerima gandengan tangan Andhika untuk melewati kerumunan yang juga berteduh hujan.Usai pentas, Ussy pun dijemput pacarnya dan Andhika pun terbakar api cemburu.

Baca Juga: Di Tengah Pandemi, Ussy Justru Bagikan Kabar Sedih Hingga Harus Terbaring di Rumah Sakit: Ini Hukuman

"Dalam hati aku, giliran susah aja lu (pacar Ussy) gak ada, gue yang ada buat cewe lo," ucap Andhika.

Source : Grid.ID

Editor : Rachel Anastasia Agustina

Baca Lainnya

Latest