Follow Us

Akhirnya Terbongkar Sekarang Usai Rumah Tangganya Dikabarkan di Ujung Tanduk! Ini Alasan Olla Ramlan Hapus Nama Suami di Instagramnya hingga Banjir Pertanyaan Warganet

Saeful Imam - Rabu, 10 November 2021 | 23:08
Olla Ramlan
IG Olla Ramlan

Olla Ramlan

GridHITS.id - Beberapa waktu lalu, Olla Ramlan sempat mendapatkan kabar tak sedap.

Ada kabar, artis Olla Ramlan diisukan mengalami masalah rumah tangga dengan Aufar Hutapea.

Meski begitu, Olla Ramlan langsung menyatakan bahwa ia masih memiliki hubungan yang baik-baik saja dengan suaminya itu.

Olla Ramlan membantah bahwa pemberitaan mengenai keretakan rumah tangganya itu tidak benar.

“Pokoknya intinya saya dan Aufar, alhamdulillah sampai saat ini baik-baik saja tidak ada seperti di media,” ujar Olla Ramlan.

Hanya saja, warganet dibuat bingung dengan sikap Olla Ramlan yang menghapus akun instagram suaminya sendiri, Aufar Hutapea.

Isu rumah tangganya retak pun kembali menyeruak.

Baca Juga: Tak Pernah Tunjukkan Batang Hidungnya Setelah Isu Rumah Tangganya Retak, Kini Aufar Hutaper Mengaku Cuek dan Tak Ambil Pusing Hubungannya dengan Olla Ramlan

ALASAN OLLA RAMLAN HAPUS NAMA SUAMI

Sempat buat heboh ketika kepergok hapus nama Aufar sebagai nama belakang di akun Instagram-nya, aktris Olla Ramlan kini angkat bicara.

Olla merasa tidak ada yang salah dengan keputusan dia untuk hanya memakai namanya saja di akun Instagram, dari yang awalnya @ollaramlanaufar menjadi @ollaramlan.

"Iya kan nama aku emang Olla Ramlan, terus kenapa di masalahin?" tanya Olla dikutip dari tayangan Rumpi di Trans Tv Official.

Editor : Hits

Baca Lainnya

PROMOTED CONTENT

Latest

Popular

Tag Popular