Follow Us

Wanita Mana yang Tak Jatuh Hati? Intip Potret Iskandar Widjaja, Pemain Biola Asal Jerman yang Viral Gegara Kepergok Mesra-mesraan Bareng Luna Maya, Ariel Noah dan Reino Barack Gantengnya Kalah Telak!

Averus Al Kautsar - Selasa, 09 November 2021 | 13:00
OOTD Luna Maya.
Instagram | @lunamaya

OOTD Luna Maya.

GridHITS.id - Kepergok mesra dengan Luna Maya, intip potret Iskandar Widjaja yang tampannya tak kalah dari Ariel Noah.

Siapa yang tak kenal dengan sosok Luna Maya?

Luna Maya dikenal sebagai artis dan model papan atas Indonesia.

Walaupun punya karir yang sangat cemerlang, kehidupan percintaan Luna Maya bisa disebut tak semulus kehidupan pribadinya.

Terakhir, kisah cintanya dengan Reino Barack yang sudah berjalan selama 5 tahun harus gagal total saat kekasihnya itu lebih memilih untuk menikahi Syahrini.

Beberapa waktu lalu, Luna Maya mendadak bikin heboh saat dikabarkan punya hubungan spesial dengan pria bernama Iskandar Widjaja.

Baca Juga: Salah Sendiri Buru-buru Nikahi Syahrini? Reino Barack Sempat Tulis Surat Untuk Luna Maya dengan Penuh Rasa Bersalah: 'Aku Mencintaimu'

Melansir dari Grid.ID Iskandar Widjaja merupakan seorang pemain biola asal Jerman yang lahir di Berlin pada 6 Juni 1986.

Pria berusia 34 tahun itu tampaknya seorang pemain biola berbakat karena menjadi pemenang di berbagai kompetisi Internasional.

Ia merupakan cucu musisi Indonesia, Udin Widjaja yang sangat terkenal di era Presiden Soekarno karena lagu-lagu gubahannya.

Tak hanya itu, Iskandar memulai berlatih piano sejak berusia tiga tahun setelah ia dan ibunya menyaksikan sebuah konser musik klasik anak-anak di Jerman.

Usai mendapatkan biolanya, Iskandar Widjaja belajar bermain biola dengan teknik Suzuki di bawah ajaran Susan Mann.

Source : Grid.ID

Editor : Hits

Baca Lainnya

PROMOTED CONTENT

Latest

Popular

Tag Popular