Follow Us

Satu Indonesia Sudah Kadung Sudutkan Tubagus Joddy Jadi Tersangka, Polisi Kini Minta Publik Menahan Diri dan Jangan Berspekulasi : 'Percayakan Pada Kami'

Saeful Imam - Senin, 08 November 2021 | 22:38
Tubagus Joddy, sopir Vanessa Angel dan Bibi Ardiansyah yang terancam jadi tersangka
tribunnews.com

Tubagus Joddy, sopir Vanessa Angel dan Bibi Ardiansyah yang terancam jadi tersangka

GridHITS.id - Saat ini Vanessa Angel dan suaminya Bibi Andriansyah sudah dimakamkan di Taman Makam Islam Malaka Pesanggrahan.

Banyak artis dan masyarakat yang ikut mengantarkan ke pemakaman.

Pasangan artis ini sudah dikuburkan dalam satu liang lahat.

Hanya saja, tragedi kecelakaan yang melibatkan Vanessa Angel masih menjadi bahan pembicaraan.

Dari beberapa laporan, hampir semua pihak menuding supir Vanessa Angel, Tubagus Joddy melakukan kelalaian karena mengemudikan mobil dengan kecepatan tinggi.

Hal yang sama diamini oleh keluarga mendiang Bibi Andriansyah, Ayah Bibi Andriansyah menyayangkan dugaan Tubagus Joddy yang pacu mobil dengan kecepatan tinggi.

Hanya saja, pihak kepolisian minta masyarakat menahan diri dan tak berspekulasi.

Baca Juga: 'Kenapa Dunia Begitu Keras Terhadap Mereka?', Denny Sumargo Ungkap Keinginan Vanessa Angel yang Sempat Disampaikan Padanya hingga Mengundang Kesedihan Mendal

Pihak kepolisian masih terus melakukan penyelidikan terkait kecelakaan itu.

Kasus kecelakaan nahas yang menewaskan artis Vanessa Angel dan suaminya, Bibi Andriansyah, ditangani Satlantas Polres Jombang.

Penyidik masih terus menghimpun petunjuk atas insiden kecelakaan tunggal di Tol Jombang-Mojokerto, KM 672.300/A tersebut.

Di antaranya petunjuk berupa video yang diduga berkaitan dengan insiden tabrakan tersebut, yang terlanjur viral di media sosial (medsos).

Editor : Saeful Imam

Baca Lainnya

Latest