Follow Us

Seumur Hidup Dijuluki Sebagai Pelakor Senior, Mayangsari Justru Heran Apa Salahnya Menjadi Orang Ketiga: 'Seolah-olah Aku Orang Pertama di Dunia'

Hanifa Qurrota A'yun - Minggu, 07 November 2021 | 08:00
Mayangsari.
Instagram @mayangsari_official

Mayangsari.

GridHITS.id - Kehidupan Mayangsari memang tak luput dari kontroversi.

Sosoknya begitu kental dijuluki sebagai perebut suami orang.

Bukan tanpa alasan, hal itu lantaran ia disebut-sebut sudah manjadi orang ketiga dalam rumah tangga Bambang Trihatmdjo.

Begini tanggapan Mayangsari saat dirinya dicap sebagai pelakor.

Baca Juga: Biasa Hidup Mewah dengan Barang-barang Branded, Ternyata Segini Biaya Sekolah Anak Mayangsari dan Bambang Trihatmodjo, Fantastis Jual Ginjal Aja Kurang!

Kendati demikian, Mayangsari mengungkap tabir yang selama in ia pendam.Hal tersebut dia ungkapkan di depan Maia Estianty pada kanal YouTube MAIA ALELDUL TV.Diketahui, Mayangsari merupakan istri putra mantan presiden Soeharto, Bambang Trihatmodjo.

Kehadiran Mayangsari di pernikahan Bambang Trihatmodjo dengan Halimah menjadikan dirinya disebut-sebut sebagai orang ketiga.

Mayangsari bongkar perasaanya jadi istri Bambang Trihatmodjo selama 22 tahun
Youtube MAIA ALELDUL TV

Mayangsari bongkar perasaanya jadi istri Bambang Trihatmodjo selama 22 tahun

Terlebih Mayangsari mengaku sudah berpacaran dengan Bambang Trihatmodjo sejak 1997.Dimana tahun itu Bambang Trihatmodjo masih menjadi suami Halimah Agustina Kamil."Berapa tahun menikah sama mas Bambang?" tanya Maia.

"Jalan 22 tahun," jawab Mayangsari."Itu sorry ya, maaf sah negara?" tanya Maia detail.

Baca Juga: Kini Nissa Sabyan Dinobatkan Masyarakat Sebagai Pelakor Pendatang Baru, Begini Petuah Mayangsari Agar Kuat Hadapi Haters: 'Nama Kita Harum dari dalam'"Kalau sah negara 2011, pokoknya aku menikah dengan mas Bambang itu tahun 2000.

Pacarannya itu 3 tahun sebelumnya, jadi aku 97 (pacaran) menikah 2000, punya anak 2005 terus menikah secara negara 2011, sampai sekarang," jelas Mayangsari.Maia lantas menanyakan bagaimana tanggapan Mayangsari setelah dicap sebagai pelakor senior.Bahkan Maia juga memperlihatkan gambar yang menunjukkan nama Mayangsari berada di tahta raja sebagai orang ketiga.Mayangsari mengaku enggan memberikan klarifikasi pada publik.Menurutnya, menjelaskan di depan publik hanya akan membuat dirinya dicap sebagai pembelaan.

Source : tribunnews

Editor : Rachel Anastasia Agustina

Baca Lainnya

Latest