Follow Us

Ini Profil dan Biodata Tubagus Joddy, Supir Vanessa Angel yang Terancam Jadi Tersangka karena Dituduh Ngebut dan Main HP Saat Nyetir, Akun IG-nya Diserbu Warganet

Saeful Imam - Jumat, 05 November 2021 | 09:47
Ini profil dan biodata Tubagus Joddy, supir Vanessa Angel yang diduga lalai berkendara
instagram

Ini profil dan biodata Tubagus Joddy, supir Vanessa Angel yang diduga lalai berkendara

GridHITS.id - Jenazah Vanessa Angel dan Bibi Andriansyah sudah dimakamkan di Jakarta.

Ada kabar, keduanya dimakamkam dalam satu liang lahat.

Hanya saja, sampai saat ini banyak selebriti yang masih tak percaya dan terkejut oleh kematian salah satu model dan selebgram cantik Vanessa Angel

Tapi takdir Tuhan sudah datang, Vanessa Angel dan suaminya Bibi Andriansyah yang mengalami kecelakaan hingga meninggal dunia.

Kematian memang begitu datang mendadak, apalagi Vanessa sendiri masih sempat mengunggah instastories saat berada di mobil di Jalan Tol Nganjuk, Jawa Timur, Kamis (4/11/2021).

Saat itu mobil tidak bisa dikendalikan hingga menabrak tiang beton hingga hancur parah pada bagian kiri, beberapa bagian mobil hancur berserakan, termasuk bagian kaca depan mobil.

Posisi mobil terlihat berbalik arah dan berada di bahu jalan tol, Vanessa Angel terpental keluar dari mobil, sedangkan suaminya tergencet bodi mobil.

Nah, salah satu pihak yang disalahkan dalam kejadian itu adalah Tubagus Joddy.

Warganet menuduh pria itu telah mengendarai mobil dengan kecepatan sangat tinggi, juga kepergok bermain handphone saat mengendarai mobil, hingga profil dan biodata Tubagus Joddy pun banyak dicari.

Baca Juga: Bak Sebuah Firasat Kuat! Keluar dari Mulut Bibi Ardiansyah Sendiri Ramalan Soal Dirinya yang Tak Berumur Panjang, Vanessa Angel: 'Percaya Tuhan Bukan Sama Peramal'

Siapakah Tubagus Joddy dan bagaimana profilnya, apa akun instagramnya, foto-foto, dan lainnya, mari kita simak di artikel selanjutnya.

Editor : Hits

Baca Lainnya

PROMOTED CONTENT

Latest

Popular

Tag Popular