Follow Us

Video Syurnya saat Tidur dengan Pria Lain Terbongkar di Dunia Maya, Gisella Anastasia Mendadak Singgung Soal Goyangannya hingga Dibenci Banyak Emak-emak: 'Memang Gue Sengaja-sengajain'

Averus Al Kautsar - Kamis, 04 November 2021 | 13:00
Gisella Anastasia
https://www.instagram.com/gisel_la/

Gisella Anastasia

GridHITS.id - Video syurnya terbongkar, Gisella Anastasia singgung soal goyangan hingga dibenci emak-emak.

Sosok Gisella Anastasia beberapa waktu terakhir memang sangat menjadi perhatian.

Tak hanya soal perceraiannya dengan Gading Marten pada tahun 2019 yang menghebohkan, melainkan soal kehidupan pribadinya.

Salah satunya adalah video syurnya dengan pria bernama Nobu yang dibuat pada tahun 2017 saat masih menjadi istri Gading Marten mendadak terbongkar di internet.

Kejadian tersebut lantas bak menyingkap perselingkuhan yang dilakukan Gisella Anastasia.

Alih-alih pusing dengan kabar videonya yang bocor di internet, Gisel ternyata lebih memilih bersenang-senang dengan zumba bareng penyanyi Denada.

Baca Juga: Tak Berbeda Jauh dengan Gisel? Ternyata Gading Marten Juga Punya Masa Lalu yang Sangat Kelam, Pernah terlilit Hutang hingga Suka Berkelit Tiap Kali Ditagih

Momen zumba bareng Gisel dan Denada ini dilakukan secara virtual, seperti yang dibagikan di kanal Youtube Denada Official.

Tak hanya bergoyang bareng dengan melakukan gerakan-gerakan zumba, Gisel juga melakukan pengakuan terkait dirinya yang 'dibenci' sekelompok emak-emak.

Melansir tayangan Youtube Denada, Senin (16/11/2020) Denada dan pelantun Cara Lupakanmu itu nampak bergembira dengan olahraga mereka.

Di akhir zumba, Gisel mengaku iri dengan gerakan-gerakan yang dilakukan Denada.

Source : Grid.ID

Editor : Hits

Baca Lainnya

Latest