Follow Us

Hanya Bisa Pasrah dan Terima Kenyataan Sang Mantan Istri Lebih Pilih Jadi Nyonya Ahmad Dhani yang Terkenal, Ternyata Inilah Pekerjaan Mantan Suami Mulan Jameela yang Selama Ini Bikin Penasaran

Averus Al Kautsar - Kamis, 04 November 2021 | 12:00
Mulan Jameela bersama Ahmad Dhani dan mantan suaminya, Harry Nugraha.
Tribunnews.com

Mulan Jameela bersama Ahmad Dhani dan mantan suaminya, Harry Nugraha.

GridHITS.id - Mantan istrinya lebih pilih jadi nyonya Ahmad Dhani, ternyata ini pekerjaan mantan suami Mulan Jameela yang bikin penasaran.

Sosok Mulan Jameela seakan tak bisa lepas dari kontroversi.

Semua itu terjadi lantaran Mulan Jameela yang dicap sebagai pelakor lantaran disebut merebut Ahmad Dhani dari istrinya Maia Estianty yang tak lain juga merupakan rekan duetnya.

Kabar ini pun makin panas saat diketahui Mulan Jameela juga memiliki suami yang bernama Harry Nugraha.

Sebelum Mulan Jameela menikah dengan Ahmad Dhani, Harry Nugraha memang sempat rasakan perubahan Mulan Jameela setelah menjadi artis hingga akhirnya keduanya resmi bercerai.

Walaupun begitu, kini Mulan, Dhani, Maia, dan Harry sudah bahagia dengan kehidupan serta pasangan hidupnya masing-masing.

Baca Juga: Bak Tak Sadar Diri Dulu Rebut Ahmad Dhani dari Pelukan Maia Estianty, Mulan Jameela Malah Ketahuan Tuding Janda Cantik Ini Main Mata dengan Ayah Al El Dul: 'Eh Si Mulan Curiga...'

Tak sedikit yang lantas penasaran dengan kehidupan pribadi mantan suami Mulan Jameela, Harry Nugraha.

Memang mantan suami Mulan Jameela ini jauh dari sorotan media walaupun Mulan Jameela sendiri kerap jadi bahan pemberitaan bersama suaminya sekarang, Ahmad Dhani.

Seperti diberitakan sebelumnya oleh Tribun Jabar, Mulan Jameela menikah dengan Harry Nugraha pada tahun 1999.

Dari pernikahannya dengan Harry Nugraha, Mulan Jameela dikaruniai 2 orang anak, yakni Tyarani Savitri dan Muhammad Rafly Aziz atau yang akrab disapa Daffy.

Sayangnya, biduk rumah tangga mereka kandas dan berujung perceraian pada tahun 2005 silam.

Source : grid.id

Editor : Hits

Baca Lainnya

PROMOTED CONTENT

Latest

Popular

Tag Popular