Follow Us

Bak Tinggalkan Segalanya untuk Ada di Posisi Sekarang, Terungkap Alasan Puput Nastiti Devi Rela Menikah dengan Ahok Meski Tanpa Cinta, 'Apa Alasan Saya Menolak Bapak?'

Rachel Anastasia Agustina - Rabu, 03 November 2021 | 14:29
Potret keluarga Ahok dan Puput Nastiti Devi
https://www.instagram.com/puputnastitidevi/?hl=en

Potret keluarga Ahok dan Puput Nastiti Devi

GridHITS.id - Siapa yang menyangka ternyata inilah alasan Puput Nastiti Devi menikahi Basuki Tjahaja Purnama (Ahok).

Seperti diketahui, rumah tangga Puput dan Ahok bisa dibilang menuai kontroversi pada masanya dulu.

Bagaimana tidak, wanita muda yang satu itu disebut-sebut jadi orang ketiga antara Ahok dan Veronica Tan.

Seperti diketahui, ketika di penjara, Ahok memutuskan untuk bercerai dengan Veronica Tan karena sebuah alasan.

Ayah dari lima anak itu mengatakan bahwa ia tak bisa menerima Veronica Tan yang punya teman spesial.

Sontak semua orang jadi beranggapan bahwa Veronica Tan lan yang mengkhianati Ahok di masa lalu.

Namun hingga saat ini tak terlihat Veronica Tan menikahi siapa pun, berbeda denga Ahok yang langsung menikah setelah bebas dari jeruji besi.

Wanita yang dinikahinya pun merupakan mantan ajudan sang istri semasa dirinya masih menjabat jadi Gubernur DKI Jakarta saat itu.

Baca Juga: Kekinian Bak Anak Muda! Jadi Istri Komisaris Utama PT Pertamina, Akhirnya Bocor Juga Panggilan Sayang Puput Nastiti Devi Pada Ahok yang Unik

Puput Ungkap Alasan Nikahi Ahok

Diketahui, Puput masih berusia 20 tahunan saat ia diperistri mantan gubernur DKI Jakarta itu.Saat menjadi bintang tamu dalam acara Rumpi, Puput mengaku kala itu ia hanya berpikir tentang karier dan orang tua. Bahkan, ia tak berpikir mengenai sosok pendamping idaman."Enggak kebayang sama sekali (tipe suami).""Emang belum rencana buat menikah kan," ucap Puput dalam tayangan Rumpi, Trans TV, dikutip Rabu (13/1/2021).Oleh karenanya, Ahok yang blak-blakan melamarnya tanpa melewati proses pacaran, sempat membuat Puput terkejut.Namun, setelah banyak berdoa meminta petunjuk Tuhan dan meminta pertimbangan kedua orang tuanya, Puput mantap menerima pinangan Ahok."Karena saya tahu bapak orang yang jujur, yang disiplin, tegas dan bertanggung jawab.""Bapak juga baik," tutur wanita 24 tahun itu.Terlebih, keluarga Ahok juga menerimanya dengan tangan terbuka."Keluarganya baik, adik-adiknya, dari mulai tante-tante, mama mertuaku, semuanya baik."

Editor : Rachel Anastasia Agustina

Baca Lainnya

Latest