Follow Us

Kelewat tak tahu Diri, Kini Nagita Slavina Makin Disayang-sayang, Ayu Ting Ting Malah Sempat Minta Raffi Ahmad Posting Foto Bertiga dengan Bilqis: 'Nomor Dua Tapi Juara'

Hanifa Qurrota A'yun - Senin, 01 November 2021 | 06:00
Ayu Ting Ting dan Raffi Ahmad
Tabloidnova.com

Ayu Ting Ting dan Raffi Ahmad

GridHITS.id - Bukan hal yang aneh lagi jika Ayu Ting Ting selalu dihubung-hubungkan dengan Raffi Ahmad.

Hal itu terjadi karena keduanya sempat diisukan berselingkuh.

Bahkan Raffi dan Ayu dikabarkan sudah menikah siri secara diam-diam di luar negeri.

Berita panas itu terjadi sekitar tahun 2016 dimana Raffi sudah menikah dengan Nagita dan memiliki anak Rafathar.

Banyak netizen yang akhirnya menyayangkan sikap Ayu yang seolah ingin menang dari Nagita Slavina.

Sementara, beberapa waktu lalu heboh soal Ayu memakai kaos bertuliskan 'Nomer Dua Tapi Juara'.

Baca Juga: Seolah Punya Dendam yang Belum Tuntas dengan Japok Ayu Ting Ting? Syahnaz dan Nisya Adik Raffi Ahmad Tiba-tiba Singgung Cewek Kegatelan, 'Gak Papa Gak Cantik yang Penting Gak Gatel Sama Cowo Orang'

"Mungkin karena orang yang melebar-lebarkan berita, membuat kami seakan jadi aneh gitu kalau ketemu. Padahal sebenernya Raffi Nagita baik-baik aja," kata Ayu di YouTube Intens Investigasi, Selasa (6/4/2021).Mengutip GridFame.id, ternyata ada alasan mengapa janda Enji itu memakai kaos bertuliskan begitu.

Banyak netizen yang akhirnya menyayangkan sikap Ayu yang seolah ingin menang dari Nagita Slavina.

Soalnya pada saat itu, gosip antara Ayu dan Raffi menyebar luas hingga disebut main belakang dari Nagita.Ayu bahkan sebal dan makan hati tiap Raffi unggah foto keluarga bertiga bersama Nagita dan Rafathar.Hal itu dibocorkan Ayu Dewi pada saat jadi bintang tamu diacara Okay Boss yang tayang 3 Maret 2020 lalu.Ayu Dewi saat itu membocorkan masa lalu Raffi saat masih main gila dengan pelantun Alamat Palsu itu.

Salah satunya adalah ketika Ayu Dewi bertemu dengan Raffi dan Nagita di Bali.Saking menjaga perasaan Ayu, Raffi sampai melarang Ayu Dewi untuk mengunggah fotonya dengan Nagita."Tapi kalau curhatnya mah ya udah lah yah. Tapi aku heran, kan kita foto nih bertiga, kata Aa gini, 'eh kamu jangan posting ya fotonya'. Lah, kenapa?! Instagram, Instagram, gue! 'Ya jangan aja pokoknya' gitu," ujar Ayu Dewi menirukan Raffi.

Source : GridHot.ID

Editor : Saeful Imam

Baca Lainnya

Latest