Follow Us

Selama Ini Sudah Saling Tuduh Lakukan KDRT hingga Kekeh Ingin Bercerai, Jonathan Frizzy Ternyata Tak Miliki Niat untuk Angkat Kaki Tinggalkan Dhena Devanka Beserta Anaknya

Magdalena Puspa - Sabtu, 30 Oktober 2021 | 21:00
Jonathan Frizzy dan Dhena Devanka masih tinggal serumah, ini alasannya.
Instagram @ijonkfrizzy

Jonathan Frizzy dan Dhena Devanka masih tinggal serumah, ini alasannya.

GridHITS.id - Proses perceraian dari pasangan Jonathan Frizzy dan Dhena Devanka hingga kini masih terus bergulir.

Dari saling tuduh lakukan kekerasan dalam rumah tangga (KDRT) hingga perselingkuhan.

Namun, kali ini keduanya memutuskan untuk berdamai soal tindakan KDRT.

Kendati demikian, gugatan cerai yang sudah didaftarkan di Pengadilan Agama Jakarta Selatan pada 30 Agustus 2021 lalu masih tetap berlanjut.

Meski sudah melakukan persidangan pada Kamis, 28 Oktober 2021 lalu, kabarnya Jonathan Frizzy dan Dhena Devanka masih tinggal serumah.

Hal itu diketahui melalui kanal Youtube Cumicumi, Jumat, 29 Oktober 2021.

Baca Juga: 5 Tahun Tutup Rapat Borok Rumah Tangga Akhirnya Terkuak Juga, Tetiba Sosok Ini Buka Suara Terkait Kesepakatan Ririn Dwi Ariyanti dan Aldi Bragi Setelah Cerai, Sudah Direncanakan?

Rupanya, Jonathan Frizzy memang enggan untuk angkat kaki dari rumah yang selama ini ditinggalinya bersama Dhena dan anak-anaknya.

Selain karena ingin dekat dengan anak-anaknya, hal tersebut dilakukan Jonathan Frizzy untuk menghindari tudingan penelantaran anak yang bisa saja dilaporkan oleh Dhena Devanka.

Sebab dalam undang-undang terdapat pasal yang bisa memberatkan Jonathan Frizzy apabila keluar dari rumah.

"Di dalam KDRT Undang-Undang Nomor 23 tahun 2004 tentang KDRT, itu bisa klien kami dilaporkan apabila meninggalkan rumah, menelantarkan," kata Sinarta Bangun saat ditemui di Pengadilan Agama Jakarta Selatan, Kamis (28/10/2021).

Source : Tribunnews.com

Editor : Hits

Baca Lainnya

Latest