Follow Us

Bak Kepalsuan Senyum yang Dipamerkan? Pakar Ekspresi Kuliti Habis Malam Pertemuan Keluarga Besar Aurel Hermansyah: 'Enggak Pernah Ada Hal-hal yang Seru'

Rachel Anastasia Agustina - Jumat, 29 Oktober 2021 | 14:09
Pertemuan keluarga besar The Atta Family, The Hermansyah, dan The Lemos
Instagram/@azriel_hermansyah

Pertemuan keluarga besar The Atta Family, The Hermansyah, dan The Lemos

GridHITS.id - Seorang pakar ekspresi mengomentari pertemuan keluarga The Atta Family, The Hermansyah, dan The Lemos.

Seperti diketahui, beberapa waktu lalu ketiga keluarga itu sempat duduk bersama untuk makan malam.

Sempat menjadi sorotan, sebab di masa lalu Aurel dan Azriel Hermansyah sempat bersitegang dengan KD dan Raul Lemos.

Namun semua itu sudah di masa lalu dan kini Aurel Hermansyah sudah menjadi istri Atta Halilintar dan semakin dekat dengan KD.

Bahkan Atta Halilintar disebut-sebut sebagai pemersatu keluarga yang sempat perang dingin di masa lalu itu.

Terlepas dari itu semua, makan malam keluarga besar yang baru saja terjadi itu justru dapat sorotan dari pakar ekspresi.

Baca Juga: Sang Suami Kerap Dicibir Punya Wajah Plek Ketiplek dengan Kiwil, Begini Reaksi Aurel Hermansyah saat Hasil USG Anaknya Sangat Mirip dengan Atta Halilintar: 'Ya Allah Jelas Banget'

Momen ini terekam dalam video bertajuk "Begini Jalannya Pertemuan Atta, Aurel, Anang, Ashanty, KD & Raul | Intens Investigasi | Eps 1143" yang tayang di kanal YouTube Intens Investigasi."Kalau eskrpesinya gimana ya kayak keluarga lagi kumpul, yang satu bagian sini ngobrol, situ ngobrol sama bagian situ,.

Kadang lompat saling ngobrol sesimpel itu, ketika pulang juga enggak ada beban cipika-cipiki peluk dan ya sudah," ujar Kirdi Putra.

Ia pun mengungkapkan bahwa antara ketiga keluarga itu tak pernah ada hal-hal yang seru di antaranya."Saya lihatnya ini kayak enggak ada apa-apa, kayak enggak pernah ada hal-hal yang seru di antara mereka," tegasnya.

Ia menyoroti keluarga Anang Hermansyah yang sudah akur dengan Krisdayanti."Benar-benar kayak 'Hei apa kabar enggak ada apa-apa ya, kita keluarga bahagia ya'," ujar Kirdi Putra.

Editor : Hits

Baca Lainnya

Latest