Follow Us

Padahal Dulu Sempat Simpan Dendam Kesumat hingga Berani Semprot Mulan Jameela, Bak Lupakan Semua Masa Lalunya, Al Ghazali Kini Kepergok Suapi Sang Ibu Tiri dengan Penuh Cinta

Averus Al Kautsar - Kamis, 28 Oktober 2021 | 18:00
Mulan Jameela dan Al Ghazali
Instagram.com @alghazali17 dan @mulanjameela1

Mulan Jameela dan Al Ghazali

GridHITS.id - Sempat simpan dendam kesumat pada Mulan Jameela, Al Ghazali kini bak lupakan masa lalunya dan suapi sang ibu tiri di momen ini.

Kehidupan keluarga Ahmad Dhani memang tak pernah lepas dari sorotan.

Perceraian Ahmad Dhani dan Maia Estianty belasan tahun yang lalu memang sempat begitu menghebohkan jagat hiburan tanah air.

Bukan tanpa alasan, hal tersebut terjadi lantaran perceraian tersebut diwarnai dengan kabar perselingkuhan yang dilakukan Ahmad Dhani dengan Mulan Jameela, mantan rekan duet Maia Estianty.

Konflik tersebut bahkan mengakibatkan Maia Estianty yang sempat tak bisa menemui ketiga anaknya, Al El Dul.

Berkat kejadian itu, Mulan Jameela hingga kini pun kerap menjadi sasaran empuk haters.

Baca Juga: Tak Sia-sia Perceraiannya Belasan Tahun Lalu Meninggalkan Kisah Pedih, Kini Kebahagiaan Maia Estianty Menikah dengan Irwan Mussry Juga Didukung Oleh Al, El, Dul

Dapat julukan perebut suami orang, Mulan Jameela lantas sempat mengutarakan permintaan maafnya pada Maia Estianty.

Meskipun sudah mengutarakan permohonan maaf pada Maia Estianty melalui siaran televisi, hal itu justru dinilai putra pertama Maia Estianty kurang seimbang dan kurang pas.

Lantaran tak menyampaikan permohonan maaf secara langsung, Al Ghazali justru menantang ibu tirinya untuk meminta maaf secara langsung.

"Sebaiknya kalau mau meminta maaf ya ketemu langsung lah, samperin ke rumah."

"Kalau minta maaf lewat TV sebenarnya kaya merasa, dilihat orang juga 'kok minta maaf lewat media', gitu. Nggak worth it lah!" kata Al dalam acara Go Spot pada akun Youtube RCTI - Infotainment tahun 2015 lalu.

Source : Grid.ID

Editor : Hits

Baca Lainnya

PROMOTED CONTENT

Latest

Popular

Tag Popular