Follow Us

Kini Sudah Tak Malu Lagi Beberkan Urusan Ranjangnya dengan Sang Suami, Syahrini Blak-blakan Bongkar Bagian Tubuh Reino Barack yang Jadi Favorit: 'Samurai! Mantap dan Gagah'

Averus Al Kautsar - Kamis, 14 Oktober 2021 | 16:00
Syahrini beberkan bagian tubuh Reino Barack yang menjadi favoritnya
IG @princessyahrini

Syahrini beberkan bagian tubuh Reino Barack yang menjadi favoritnya

GridHITS.id - Tak malu-malu lagi bongkar urusan ranjang, Syahrini ungkap bagian tubuh Reino Barack yang paling ia sukai.

Sosok Syahrini sebagai penyanyi papan atas tanah air tentu sudah tidak asing lagi.

Namun semenjak dinikahi Reino Barack, Syahrini diketahui sudah mengurangi kegiatan manggung dan lebih fokus mengurus suami.

Pernikahan Syahrini dan Reino Barack sempat begitu mengguncang dunia hiburan tanah air.

Bukan tanpa alasan, hal tersebut terjadi lantaran Reino diketahui baru saja putus dari Luna Maya setelah menjalani hubungan selama 5 tahun lamanya.

Ditambah lagi, diketahui Luna Maya juga merupakan sahabat dekat dari Syahrini, hingga sebutan “teman makan teman” pun tidak bisa terhindarkan dari sosok istri Reino Barack.

Baca Juga: Sampai Hati Anang Hermansyah Bandingkan Istrinya dengan Syahrini, Ashanty Ngaku Stres Saat Bongkar Awal Pertemuan dengan Ayah Aurel karena Hal Ini

Selama lebih dari dua tahun menikah dan semakin mengenal luar dalam tabiat sang suami, pelantun tembang Sesuatu ini tak ragu bongkar bagian tubuh Reino yang disukainya.

Hal itu diungkapkan Syahrini dalam tayangan Malam Puncak SCTV 30 yang diunggah di kanal Youtube SCTV pada Senin (24/8/2020) kemarin.

Saat itu Syahrini menjawab pertanyaan dari netizen.

Syahrini beberkan bagian tubuh sang suami yang disukainya
Tangkap layar youtube SCTV

Syahrini beberkan bagian tubuh sang suami yang disukainya

Source : Grid.ID

Editor : Hits

Baca Lainnya

Latest