Follow Us

Pantas Saja Tetap Kembali ke Pelukan Sang Istri Walau Banyak Perempuan yang Antre, Ternyata Ini Senjata Rahasia Nagita Slavina Agar Raffi Ahmad Tetap Balik ke Rumah: 'Saat Pasangan Diuji...'

Averus Al Kautsar - Kamis, 14 Oktober 2021 | 14:00
Raffi Ahmad dan Nagita Slavina
Instagram/@raffinagita1717

Raffi Ahmad dan Nagita Slavina

GridHITS.id - Pantas saja terus kembali pada istri walaupun banyak didekati wanita, ternyata ini senjata rahasia Nagita Slavina agar Sultan Andara betah dengannya.

Sosok Raffi Ahmad tentu saja sudah tidak asing lagi bagi masyarakat Indonesia.

Dirinya dikenal sebagai artis papan atas tanah air yang bahkan digadang-gadang punya bayaran termahal se-Indonesia.

Berkat ketenarannya itu, kehidupan pribadi Raffi Ahmad pun jadi ikut sering tersorot.

Seperti yang diketahui, sebelum menikah dengan Nagita Slavina, Raffi Ahmad dikenal sebagai pria playboy yang suka gonta-ganti pasangan.

Artis cantik seperti Laudya Cynthia Bella, Yuni Shara, hingga Velove Vexia pernah menjadi wanita yang jatuh ke pelukan Raffi Ahmad.

Baca Juga: Benar-benar Bak Putus Urat Malu! Kelewat Pede Tagih Transferan Tambahan dari Raffi Ahmad sampai Kena Hujat, Aldi Taher Justru Beri Balasan Tak Terduga

Tak hanya sebelum menikah, walaupun sudah tobat dan mempersunting Nagita Slavina, nyatanya Raffi Ahmad masih kerap dikaitkan dengan artis cantik lain.

Salah satu artis cantik tersebut adalah Ayu Ting Ting.

Nama Ayu Ting Ting kerap dikaitkan dengan sosok Raffi Ahmad dan disebut-sebut menjalin hubungan terlarang dengan Sultan Andara itu.

Walaupun gosip terdengar kencang, nyatanya Raffi Ahmad tetap kembali pada pelukan Nagita Slavina.

Source : YouTube

Editor : Hits

Baca Lainnya

Latest