Follow Us

Usai Permalukan Ibunya Terkait Dugaan Penipuan CPNS, Olivia Nathania juga Tega Khianati Suamiya, Hati Rafly Tilaar Hancur Dibohongi Istrinya, Uang ATM Suami Dimakan Sendiri?

Saeful Imam - Selasa, 12 Oktober 2021 | 22:05
Dugaan kasus penipuan CPNS, Olivia Nathania dan Rafly N Tilaar diperiksa polisi
Instagram @niadaniatynew

Dugaan kasus penipuan CPNS, Olivia Nathania dan Rafly N Tilaar diperiksa polisi

GridHITS.id - Dalam beberapa pekan terakhir, ujian sedang menerpa penyanyi kawakan Nia Daniaty.

Putri sulung Penyanyi gelas-gelas kaca diduga melakukan penggelapan uang senilai Rp9,7 miliar.

Adalah Olivia Nathania atau yang akrab dipanggil Olly atau Oi, sudah lama dilaporkan ke Polda Metro Jaya terkait dugaan kasus penipuan dan membawa uang miliaran rupiah dengan kedok penerimaan CPNS.

Menurut pengacara para korban, Odie Hodianto mengatakan, anak sulung Nia Daniaty Olivia diduga telah menipu 225 orang.

"Total korban ada 225 orang," ungkap pengacara pihak korban, Odie Hodianto, di Polda Metro Jaya, Jakarta, Jumat (24/9/2021) dikutip dari kanal Youtube Wartakota Production.

Tak hanya anak Nia Daniaty, kasus yang telah memakan 225 korban dengan total kerugian Rp 9,7 Miliar ini juga menyeret nama menantunya Rafly N Tilaar.

Pihak kepolisian pun telah memanggil Rafly Tilaar dan Olivia Nathania untuk diperiksa lebih lanjut, namun keduanya kompak tak hadir karena alasan kesehatan.

Baca Juga: Penampilannya Bikin Pangling Seperti Anak ABG, Regina Akhirnya Blak-blakan Ungkap Penderitaan Usai Operasi Plastik: Enggak Bisa Ngomong Tiga Hari

MENANTU NIA DANIATY JALANI PEMERIKSAAN

Suami Olivia Nathania, Rafly N Tilaar baru saja selesai menjalani pemeriksaan terkait dugaan penggelapan, penipuan, serta pemalsuan surat CPNS.

Selama 7 jam, menantu Nia Daniaty itu dicecar 33 pertanyaan.

"Kalau interview itu tadi ada 33 pertanyaan. Tapi dijawab semua sama klien kami," kata Yusuf Titaley, tim kuasa hukum Rafly N Tilaar di Polda Metro Jaya, Senin (11/10/2021).

Editor : Hits

Baca Lainnya

PROMOTED CONTENT

Latest

Popular

Tag Popular