Follow Us

Mulutmu Harimaumu! Terancam Diadukan, Buntut Perlakuan Baim Wong pada Kakek Tua Viral Tuai Kecaman, Sosok Ini Tuntut Suami Paula Minfa Maaf

Ela Aprilia Putriningtyas - Selasa, 12 Oktober 2021 | 07:33
 Baim Wong
instagram.com/@baimwong

Baim Wong

GridHITS.id - Baim Wong baru-baru ini ramai menjadi bahan perbincangan publik perihal perbuatannya pada seorang pria tua.

Jika Baim Wong selama ini dikenal sebagai sosok yang baik kali ini suami Paula justru disebut hanya baik di depan kamera.

Bahkan imbas perbuatan Baim Wong tersebut ia sampai akan dilaporkan oleh Edi Prastio.

Sebelumnya Baim Wong diduga memarahi seorang bapak tua baru-baru ini, dinilai sejumlah pihak tak pantas untuk dilakukan.

Momen tersebut bahkan terekam dalam channel YouTube Baim Wong.

Kejadian itu bermula saat bapak tua tersebut mengikuti suami Paula Verhoeven itu saat hendak mengantar anak pertamanya, Kiano Tiger Wong, ke kediaman orang tuanya.

Mantan kekasih artis Marshanda itu tengah mengendarai motor besar yang ternyata di belakangnya sudah diikuti oleh bapak tua dengan rambut dipenuhi uban mengendarai sepeda motor bebek berwarna hijau.

Baim Wong yang sadar sedang diikuti akhirnya turun dan menegur kakek tersebut.

Baca Juga: Biasa Panen Pujian, Baim Wong Justru Dituding Cuma Baik di Depan Kamera Doang Usai Perlakuannya pada Bapak Tua Ini Jadi Sorotan: 'Nggak Ngehargain Banget!'

Ternyata bapak tua tersebut bermaksud menawarkan dagangannya kepada Baim Wong.

Sayangnya, Baim Wong justru dinilai menegur dengan bahasa kasar.

Source : Tribun Sumsel

Editor : Saeful Imam

Baca Lainnya

Latest