Follow Us

Dulu Terima Kenyataan Ditikung Teman Duet Sendiri, Maia Estianty Bak Berhati Malaikat Malah Promosikan Nama Anak Mulan Jameela, Warganet: 'Hatimu Bener-bener Mulia Bunda'

Averus Al Kautsar - Jumat, 08 Oktober 2021 | 15:00
Ahmad Dhani-Safeea Ahmad, Maia Estianty
kolase foto via Grid.iD dan instagram @maiaestiantyreal

Ahmad Dhani-Safeea Ahmad, Maia Estianty

GridHITS.id - Angkat nama putri Mulan Jameela di Instagram, Maia Estianty langsung dipuji setinggi langit oleh warganet.

Kisah kehidupan Maia Estianty memang begitu memilukan.

Pada tahun 2008 ia harus mengalami perceraian dengan Ahmad Dhani dan sempat harus berpisah dari ketiga anak laki-lakinya.

Lebih parah, perceraian tersebut juga dibumbui dengan isu perselingkuhan yang dilakukan Ahmad Dhani dengan Mulan Jameela, yang tak lain mantan rekan duet Maia sendiri.

Beberapa waktu lalu, Maia Estianty mendadak bikin heboh warganet.

Maia Estianty bahkan dipuji setinggi langit oleh warganet yang menganggapnya bak memiliki hati malaikat.

Baca Juga: Isu Ahmad Dhani Bangkrut Sedang Berembus Kencang, Maia Estianty Mendadak Sentil Soal Karma di Masa Lalu, Beri Sindiran Telak untuk Mantan Suami?

Hal tersebut berawal ketika Maia Estianty mengunggah sebuah video singkat di Instagram pribadinya pada Selasa (18/8/2020) lalu.

Dalam unggahan tersebut, Maia tampak membagikan video keseruan Safeea yang merupakan anak Ahmad Dhani dan Mulan Jameela yang tengah bermain bersama dua kakak tirinya, Al Ghazali dan El Rumi dalam rangka hari kemerdekaan.

Cuplikan video tersebut diketahui merupakan bagian dari vlog yang tayang di kanal YouTube milik anaknya, ALELDUL FAM TV.

Dalam video itu, kedua putra Maia bahkan tak canggung dengan putri Mulan Jameela tersebut.

Source : Grid.ID

Editor : Averus Al Kautsar

Baca Lainnya

Latest