Follow Us

Cara Mengembalikan Akun FB yang Dibajak Tanpa Email dan Nomor Telepon

Dok Grid - Selasa, 31 Oktober 2023 | 16:14
Ilustrasi Facebook.
Dok. Facebook

Ilustrasi Facebook.

GridHITS.id - Meski sudah ada instagram dan aplikasi lain, media sosial Facebook masih banyak digunakan.

Bahkan sampai saat ini masih banyak akun-akun Facebook yang dibajak.

Kalau akun Facebook sudah dipegang si pembajak, maka ia dengan seenaknya bisa memosting video dan foto tak senonoh hingga membuat kita malu.

Bisa juga dengan melakukan penipuan atas nama kita.

Kabar baiknya, kami bagikan cara mengatasi facebook yang kena bajak tanpa perlu email dan nomor handphone.

Baca Juga: Jangan Buru-buru Buat Akun Baru, Ini Cara Memulihkan Akun Facebook Melalui Teman

Apa Itu Pembajakan?

Sebelum membahas cara mengatasi facebook atau fb yang kena bajak tanpa email dan nomor handphone, kita bahas tentang pembajakan terlebih dahulu.

Menurut Facebook, pembajakan berarti akun facebook anda diambil alih oleh orang lain.

Meskipun spam mungkin dikirim oleh pengguna akun, lebih umum spam itu dihasilkan oleh aplikasi jahat atau peretas yang telah memperoleh akses ke sebuah akun pengguna.

Cara Mengembalikan Akun Facebook yang Dibajak

Berikut cara mengembalikan akun facebook tanpa email dan nomor telepon:

  1. Coba buka browser pada handphone atau PC, diusahakan buka di perangkat yang biasa kalian gunakan untuk membuka akun yang dihack.
  2. Jika sedang log ini di facebook lain, coba dikeluarkan dulu.
  3. Kunjungi link facebook.com/hacked Lalu klik Akun Saya Dibobol Nah disana ada halaman log in facebook , silahkan isi email/no hp dan kata sandi yang dulu dipakai.
  4. Jika email sudah diganti silakan pakai nomor user akun, baca disini untuk cara melihat username. Untuk tahu cara melihat username, silahkan lihat di artikel terakhir.
  5. Klik log in, maka akan muncul di atas halaman dengan kalimat menggunakan kata sandi lama.Jika lupa kata sandi sekarang, Anda dapat meminta yang baru.
  6. Klik minta yang baru atau bisa juga pulihkan akun anda. Setelah diklik, akan muncul halaman atur ulang kata sandi, disana ada pilihan kirim kode lewat sms atau email. Berhubung anda tidak punya akses maka klik tidak punya akses kesini lagi.
  7. Anda akan diarahkan ke sebuah halaman untuk menambahkan email baru, masukan email baru untuk nanti mengirim setel ulang kata sandi. Usahakan pakai email yang belum pernah dipakai daftar akun facebook sebelumnya.
  8. Setelah itu klik lanjutkan maka akan muncul halaman formulir yang harus sobat isi menggunakan data akun dan data asli sobat. Cara pengisian Halaman Formulir Pengembalian Akun Facebook.Ini salah satu rangkaian cara mengembalikan akun facebook tanpa email dan nomor telepona. Nama lengkap silakan sobat isi dengan nama akun yang kena hack.b. Pilih masalah anda bisa kalian isi dengansaya tidak dapat mengakses nomo telepon ini sama sekalic. Nomor ponsel kalian isi dengan nomor ponsel yang digunakan untuk akun tersebut atau bisa pakai no hp yang aktif.d. Isi masalah anda bisa sobat isi dengan masalah yang sedang dialami.e. Jelaskan akunnya kena hack, isi dengan kata-kata dibawah:
- Akun saya dihack orang lain, password saya diganti dan nomor telepon yang saya pakai untuk mengirim kode verifikasi sudah tidak aktif.

- Terakhir ini adalah penentu berhasil atau tidaknya perjuangan kalian dalam memulihkan akun Facebook yang dihack.

Editor : Hits

Baca Lainnya

PROMOTED CONTENT

Latest

Popular

Tag Popular