Follow Us

Kini Dibenci Satu Indonesia Usai Dituding Pembodohan Publik, Lesti Kejora Disebut-sebut Kena Karma atas Perbuatan Masa Lalunya pada Rizki DA: 'Harus Diterima'

Hanifa Qurrota A'yun - Kamis, 07 Oktober 2021 | 19:26
Rizky Billar dan Lesti Kejora mengumumkan kehamilan calon anak pertama mereka
Instagram @rizkybillar

Rizky Billar dan Lesti Kejora mengumumkan kehamilan calon anak pertama mereka

GridHITS.id - Lesti Kejora disebut-sebut kerna karma.

Pernikahan Rizky Billar dan Lesti Kejora memang masih ramai diperbincangkan.

Hal itu terjadi usai Lesti Kejora ketahuan hamil duluan.Terlebih Rizky Billar mengaku bahwa dirinya sudah menikah siri dengan sang biduan di awal tahun.Sontak saja kekecewaan pun meledak di tengah-tengah para fans.

Keduanya bahkan dituding sudah sengaja melakukan pembodohan publik.

Sebagai salah satu orang yang sempat dekat dengan Lesti, Nikita Mirzani ikut berkomentar.Nikita justru menyebut bahwa yang dialami Lesti dan Billar kini adalah karma masa lalu.

Baca Juga: Bak Muak Terus-terusan Diajak Bersandiwara, Gilang Dirga Akhirnya Bongkar Semua Rahasia Kehamilan Lesti Kejora yang Ditutup-tutupi: 'Gua Liat'

"Gue baru ingat, flashback kejadian Lesti ini pernah menimpa Rizki DA juga ya. Itu kan dia juga pernah diterpa, diserang sama fans Lesti sama Rizky Billar," ucap Nikita dikutip TribunStyle.com dari YouTube KH Infotainment, Rabu (6/10/2021).Sebagaimana diketahui, Rizki DA merupakan mantan kekasih Lesti Kejora.

Rizki DA sempat dihujat netizen lantaran dituding meninggalkan Lesti dan menikahi Nadya Mustika.Sekarang ini, Nikita menilai jika Lesti turut mengalami hal yang dirasakan Rizki DA dan Nadya kala itu."Itu keadaan istrinya Rizki DA kalau nggak salah sedang hamil besar juga. Itulah yang dirasakan Lesti sekarang," ujarnya.Meski begitu, Nikita tetap mendoakan yang terbaik untuk rumah tangga Lesti dan Billar.

"Pesan gue untuk dedek Lesti sama Rizky Billar, Lesti mudah-mudahan persalinannya lancar. Samawa sampai kakek nenek," harap Niki.Nikita juga berpesan agar keduanya bisa melewati cobaan ini dengan lapang dada."Ya ini adalah risiko jadi selebriti apapun harus diterima. Semua harus dijalanin sih. Mau tidak mau apapun itu harus dijalanin," pungkas Nikita.

Baca Juga: Usai Heboh Hamil Duluan, Kini Terbongkar Video Pernikahan Siri Leslar di Bulan April yang Dihadiri Beberapa Selebriti, Ayah Lesti Kejora Beri Pesan Mendalam Kepada Sang Anak : 'Titip Dede'

Sementara itu diakui Nikita, Lesti mengalami banyak perubahan semenjak menikah dengan Billar.

Source : GridHot.ID

Editor : Hits

Baca Lainnya

Latest