Follow Us

Ujung-ujungnya Ngaku, Aty Kodong Blak-blakan Sengaja Menghujat Lesti Kejora Lantaran Rindu Diundang ke TV: 'Aku Pingin'

Hanifa Qurrota A'yun - Minggu, 03 Oktober 2021 | 09:00
Jadi Peserta DA Paling Bermasalah? Ini Dia Biodata Aty Kodong Jebolan D'Academy, Prestasinya Kalah Jauh Dari Lesty Kejora!
grid

Jadi Peserta DA Paling Bermasalah? Ini Dia Biodata Aty Kodong Jebolan D'Academy, Prestasinya Kalah Jauh Dari Lesty Kejora!

GridHITS.id - Beberapa waktu lalu, sosok Aty Kodong memang tengah jadi sorotan.

Hal itu terjadi usai dirinya menghujat Lesti Kejora.

Ia kesal tak diundang ke pernikahan sang pedangdut.

Aty Kodong juga mencibir soal Lesti yang hamil duluan sebelum pernikahan.

Potret Lesti Kejora bahkan diunggahnya di akun Instagram-nya pada Rabu (22/9/2021).Tampak jelas perut buncit Lesti yang kian membesar.

Salah seorang netizen bahkan menyebut Aty Kodong berkelakuan bak anak kecil.Ia pun langsung diserang oleh para fans Lesti yang militan.

Baca Juga: Peringatan Terakhir! Jika Tak Segera Minta Maaf di Hadapan Publik atas Kebohongannya Soal Pernikahan, Lesti Kejora dan Rizky Billar Bakal Benar-benar Dijebloskan ke Penjara

Kehidupan rumah tangga Lesti Kejora dan Rizky Billar semakin bahagia.Pasalnya mereka baru saja mengumumkan jika Lesti Kejora saat ini tengah hamil.Diketahui jika pasangan yang sering disebut Leslar ini telah menikah secara agama pada awal tahun lalu.

Kabar kehamilan Lesti pun mendapatlan reaksi dari pedangdut yang pernah bersaing dengannya yaitu Aty Kodong.Sebelumnya Aty kodong pernah protes lantaran dirinya tak diundang ke pernikahan Lesti Kejora dan Rizky Billar.Namun hubungan mereka nampak sudah berbaikan setalah Aty Kodong bereaksi atas kabar kehamilan Lesti Kejora.Dirinya memposting di akun instaagram pribadinya kondisi Lesti Kejora yang saat ini tengah hamil.

Terlihat dari video tersebut Lesti menggunakan baju dress berwarna biru muda dengan kondisi perut yang telah membuncit.

Baca Juga: Koar-koar Setelah Bongkar Sudah Menikah Siri di Awal Tahun hingga Lesti Kejora Telah Berbadan Dua, Kini Rizky Billar Geram Istri dan Keluarganya Dihujat: 'Jangan Remehkan Istri Saya!'

Source : Wiken

Editor : Rachel Anastasia Agustina

Baca Lainnya

Latest