Follow Us

Bak Bau Bangkai yang Akhirnya Tercium! Selama Ini Jadi Tanda Tanya Alasan Raiden Soedjono Gugat Cerai Tyas Mirasih, Sang Aktris Kini Disebut Berselingkuh dengan Aktor Beristri Ini, Istri Sah: 'Dia Nggak Mau Ngaku!'

Averus Al Kautsar - Kamis, 30 September 2021 | 07:30
Tyas Mirasih dikabarkan digugat cerai suaminya

Tyas Mirasih dikabarkan digugat cerai suaminya

GridHITS.id - Akhirnya terungkap juga, Tyas Mirasih ternyata diduga berselingkuh dengan aktor beristri ini.

Perceraian Tyas Mirasih dan Raiden Soedjono beberapa waktu lalu memang sempat menyita perhatian.

Perceraian tersebut terkesan mendadak, terlebih Tyas dan Raiden sedang melakukan program kehamilan untuk anak pertama.

Bikin banyak orang terkejut, Tyas Mirasih mendadak digugat cerai oleh sang suami dan keduanya akhirnya resmi cerai pada Senin (20/9/2021) lalu.

Tak banyak bicara soal penyebab perceraian, mendadak terungkap fakta mengejutkan soal Tyas Mirasih.

Bak bau bangkai yang akhirnya tercium, Tyas Mirasih disebut-sebut menjalani hubungan terlarang dengan seorang aktor yang juga sudah memiliki istri, siapa?

Baca Juga: Mendadak Digugat Cerai Suami, Tubuh Kurus Tyas Mirasih Menuai Belas Kasihan, Mantan Reiden Soedjono Ramai Disemangati

Saat masih berstatus istri sah Raiden, Tyas Mirasih disebut main serong dengan lawan mainnya dalam sebuah film Marley, Tengku Tezi.

Padahal Tengku Tezi diketahui sudah menikah dengan seorang perempuan bernama Danisa Khairiyah dan sudah dikaruniai 2 anak.

Rumah tangga yang dijalani Tengku dan Danisa pun kini terancam ikut hancur karena perselingkuhan itu diungkap langsung oleh Danisa.

Danisa menyebutkan jika ia merasakan adanya perbedaan dari sikap sang suami semenjak satu judul film dengan Tyas Mirasih.

Source : GridFame.ID

Editor : Hits

Baca Lainnya

PROMOTED CONTENT

Latest

Popular

Tag Popular