Follow Us

Nasib di Ujung Tanduk, Terancam Dibui Karena Dinilai Lakukan Pembodohan Publik, Kini Lesti Kejora dan Rizky Billar Dituding Sengaja Palsukan Dokumen Persyaratan Nikah: 'Tidak Ada di Syariat Agama!

Hanifa Qurrota A'yun - Kamis, 30 September 2021 | 06:00
Lesti Kejora dan Rizky Billar
Instagram Kevin_firmasyah

Lesti Kejora dan Rizky Billar

GridHITS.id - Rumah tangga Lesti Kejora dan Rizky Billar belakangan memang tengah banjir hujatan.

Bukan tanpa alasan, hal itu terjadi karena tuduhan soal Lesti kejora yang sudah hamil saat resepsi terbukti benar.

Perut buncitnya pun tak lagi isa disembunyikan.

Menanggapi isu yang beredar, Rizky Billar mengaku sudah menikah siri terlebih dahulu di awal tahun.

Namun sayang, publik tak percaya dan menganggap mereka hanya bersandiwara demi menutupi aib kehamilan.

Keduanya bahkan dinilai melakukan pembodohan publik.

Lesti dan Billar juga diisukan bisa terancam penjara karena berita bohong.Diketahui, keduanya menggelar pernikahan pada Kamis, (19/8/21) di Hotel Intercontinental Pondok Indah, Jakarta Selatan.

Baca Juga: Klaim Temukan Potongan Video Pernikahan Siri Lesti dan Rizky Billar yang Masih Bersih, Pakar Telematika Ini Prediksi Waktu Pembuatan: 'Padahal Sebenarnya Itu Video Baru'

Dilansir dari laman kompas.com, Rizky Billar pun memberikan sejumlah mahar fantastis untuk Lesti Kejora.Tak heran, sebab Rizky Billar bisa dengan mudah memberikan mahar senilai Rp 1 miliar kepada istrinya tersebut.

Dijelaskan bahwa mahar Rp 1 miliar atau setara 72.300 dollar AS tersebut memiliki makna tersendiri.Angka 7 mengartikan bahwa Lesti Kejora dan Rizky Billar pertama kali bertemu di bulan Juli.

Sementara, angka 23 menandakan tanggal pertemuan pertama mereka.Kini, keduanya pun juga tengah berbahagia karena Lesti Kejora saat ini mengandung buah cinta pertamanya dengan Rizky Billar.Namun, Lesti Kejora dan Rizky Billar juga menjadi sorotan karena mengumumkan pernikahan sirinya sebelum menikah secara resmi.

Source : GridPop.ID

Editor : Saeful Imam

Baca Lainnya

Latest