Follow Us

Bikin Merinding! Bak Lenyap Ditelan Bumi Padahal Dulu Juara Ajang Pencarian Bakat, Pedangdut Muda Ini Kerap Sayat-sayat Tubuhnya Sendiri Hingga Terluka Demi Mendapatkan Kepuasan: 'Jangan Bully Aku!

Hanifa Qurrota A'yun - Rabu, 29 September 2021 | 12:18
Weni Wahyuni
Instagram @da3_weni

Weni Wahyuni

GridHITS.id - Nama Weni Wahyuni mungkin masih asing bagi sebagian anda.Weni Wahyuni adalah pemenang di D'Academy Asia (musim 2) dan runner up D'Academy (musim 3).Sosoknya sempat digemari para pecinta dangdut kala itu.

Namun sayang, usai ajang pencaian bakat itu selesai, namanya tak lagi terdengar.

Wajah Weni bahkan tak lagi wara-wiri di layar kaca.

Lama tak ada kabar, Weni mendadak membuat sebuah pengakuan yang mengejutkan.

Bak petir di siang bolong, Weni Wahyuni mendadak mengaku bahwa selama ini ia mengidap bipolar.Melalui instagram pribadinya, Weni ini pun membagikan video singkat.

Baca Juga: Lama Tak Ada Kabar, Marshanda Bagikan Kabar Buruk Saat Hendak Jalani Pengobatan Jiwa Bipolar yang Diidapnya hingga Ia Pun Cemas dan Heran : Kenapa Ya?

Dalam keterangan video ini pun cukup mengejutkan.

Rupanya, Weni ini memberanikan diri untuk mengakui kalau dirinya ini sedang berjuang melawan dirinya sendiri.Bahkan, penyanyi dangdut jebolan ajang pencarian bakat ini pun meminta agar netizen tak mojokkannya.

Unggahan Weni Wahyuni.
Instagram/ @da3_weni

Unggahan Weni Wahyuni.

"BIPOLAR."Aku tidak malu untuk mengakui,mungkin aku berbeda dengan teman-teman ku yang lain,aku hanya ingin berdamai dengan diriku,tolong jangan bully aku,tapi bantu aku,aku hanya ingin orang-orang yang mengalami hal yg seperti aku rasakan bisa menyadari dan bisa mengambil langkah agar bisa cepat di atasi...

"Harapan ku tidak berlebihan,semoga aku dan teman-teman diluar sana bisa cepat kembali pada kehidupan nya yang normal," tulis Weni melalui Instagram pribadinya.Pada kesempatan ini, Weni pun juga sempat menjelaskan awal mual dirinya menyadari kalau mengalami bipolar."Jadi misal lagi ada problem mau itu kerjaan, mau itu sama orangtua, pacar, sangat amat sedih sekali akhirnya karena aku tuh paling sering menghabiskan waktu itu di kamar," kata Weni.

Selanjutnya, ia pun menjelaskan kalau kerap menyiksa diri sendiri di kamarnya.

Source : Suar.id

Editor : Hits

Baca Lainnya

PROMOTED CONTENT

Latest

Popular

Tag Popular