Follow Us

Usai Adakan Pertemuan dengan Istri Siri Uje, Umi Pipik Bongkar Kondisi Anak-anak Tirinya yang Sempat Dikabarkan Hidup Terlantar: 'Zalim!'

Hanifa Qurrota A'yun - Selasa, 28 September 2021 | 16:30
Umi Pipik
TribunSeleb via Tangkap Layar Saluran YouTube Venna Melinda Channel

Umi Pipik

GridHITS.id - Beberapa waktu lalu, publik sempat digegerkan dengan berita Uje yang sebenarnya memiliki tiga orang istri.

Bagaimana tidak, fakta itu baru terungkap setelah bertahun-tahun kematian Ustaz Jefri Al Buchori.

Pasalnya, selama menikah dengan Umi Pipik keduanya selalu terlihat adem ayem dan jauh dari gosip miring.

Siapa sangka, apa yang ditampilkan oleh Uje dan Umi Pipik tak sesuai dengan kenyataan.

Beberapa waktu lalu, Umi Pipik menyebut bahwa sang suami melakukan poligami.Hal itu ia bongkar saat mengobrol di vlog Venna Melinda Channel.

Fakta soal dirinya yang dimadu tak pernah dibocorkan dimanapun sebelumnya.

Umi Pipik bahkan mengatakan jika dirinya pernah bertemu dengan istri siri Uje saat wanita tersebut masih dalam kondisi mengandung.

Baca Juga: Kuat Bertahun-tahun Simpan Rapat Kasus Poligami Sang Suami Sampai Akhirnya Bocor Juga ke Publik, Umi Pipik Ngaku Telah Bertemu dengan Istri Siri dan Anak Uje, Sosoknya Jadi Sorotan

Tutup telinga dengan komentar pedas netizen usai bongkar poligami sang suami, Umi Pipik rupanya punya niatan baik."Saya kepikiran terus, saya enggak mau jadi zalim, makanya saya di sini bukan, wallahi enggak pernah mau buka aib orang," ucap Umi Pipik.

Tak mau menceritakan aib seseorang, Umi Pipik bahkan memiliki alasan kuat mengapa ia sempat simpan rapat-rapat poligami suaminya.Terlebih saat itu dirinya juga memiliki 4 orang anak yang masih kecil."13 tahun saya menikah dengan beliau, saya menutupi karena saat itu beliau lagi naik daun. Saya enggak mau orang hanya fokus dengan poligaminya."

"Biarkan dengan dakwahnya saja, nah saat ini karena saya terbayang-bayang terus beliau ada anak dari yang kedua jadi saya pingin, mungkin kalau sekarang usianya sudah 10 tahunan," sambungnya.

Source : Wiken

Editor : Rachel Anastasia Agustina

Baca Lainnya

Latest