Follow Us

Pantas Saja Organ Analnya Sampai Rusak Parah, Ternyata Marlina Octoria Harus Pasrah Dipaksa Berhubungan Badan Secara Tak Lazim dengan Ayah Taqy Malik 10 Kali dalam Sehari: 'Saya Tidak Kuat!'

Hanifa Qurrota A'yun - Minggu, 26 September 2021 | 07:30
Ayah Taqy Malik dan Marlina Octoria
Kolase/ Tribunnews Wiki, Youtube/Hotman Paris Show

Ayah Taqy Malik dan Marlina Octoria

GridHITS.id - Kisruh antara ayah Taqy Malik dan istrinya belum juga menemui titik terang.

Marlina Octoria masih menuntut keadilan kepada Mansyardin Malik yang merugikan dirinya.

Diketahui bahwa Marlina Octoria mengaku jadi korban penyimpangan seksual yang dilakukan suami sirinya.Ia dipaksa berhubungan intin melalui cara yang tak lazim.

Hal itu lantas menyebabkan kerusakan fatal pada organ analnya.

Tak sembarang bicara, Marlina bahkan membawa bukti visum yang memperlihatkan kerusakan organ analnya.

Bahkan karena hal itu, area anal Marlina Octoria sampai kesakitan.Kini, dilansir kanal Youtube Hotman Paris, Marlina juga blak-blakan mengaku lelah dengan kelakuan Mansyardin Malik.

Baca Juga: Bau Bangkai Tercium Juga! Borok Ayah Taqy Malik Kembali Dibongkar, Pantas Marlina Ngotot Konflik dengan Mansyardin Bukan karena Mengejar Materi

Pasalnya, ia bercerita bahwa dirinya harus melayani ajakan berhubungan seksual sampai 10 kali sehari.

Dikutip dari Tribun Wow, pernyataan Marlina ini cukup membuat terkejut Hotman Paris dan Melaney Ricardo.Awalnya mereka bertanya, apakah sebenarnya penyebab awal keretakan rumah tangga Marlina dengan Mansyardin."Apa sebenarnya penyebab keretakan itu, apa karena hubungan seks menyimpang atau ada alasan lain?" tanya Hotman Paris.

"Pertama saya sudah tidak kuat dengan kelakuan dia," ujar Marlina Octoria"Kelakuan yang mana?" tanya Hotman Paris untuk mendapat jawaban lebih detil."Menyimpang, dan saya harus mengikuti maunya nafsu dia, 10 kali saya sudah tidak kuat," jawab Marlina.

Mendengar jawaban tersebut, Hotman Paris setengah tak percaya dan mencoba untuk memastikan sekali lagi.

Source : Suar.id

Editor : Averus Al Kautsar

Baca Lainnya

Latest