Follow Us

Bak Benarkan Tudingan Hidup Pas-pasan Pasca Cerai dari Pasha Ungu dan Dipersunting Pemain Bola, Okie Agustina Pamer Liburan Murah ke Curug dengan Suami: 'Motoran Satu Jam Setengah'

Averus Al Kautsar - Selasa, 21 September 2021 | 10:00
Okie Agustina pamer liburan murah ke curug.
IG pashaungu_vm | @okieagustina_

Okie Agustina pamer liburan murah ke curug.

GridHITS.id - Bak benarkan ucapan warganet bila hidup pas-pasan, Okie Agustina pamer liburan murah ke curug bersama keluarga.

Kehidupan mantan istri Pasha Ungu, Okie Agustina seakan tak pernah bisa lepas dari sorotan.

Setelah bercerai dari Pasha Ungu di tahun 2009, Okie Agustina dikehui menikah lagi dengan pesepakbola, Gunawan Dwi Cahyo.

Tak hanya Okie, Pasha Ungu pun juga menikah dengan seorang mantan pramugari bernama, Adelia Wilhelmina.

Beda jauh dengan Pasha Ungu yang hidup bergelimang harta, Okie Agustina justru hidup sederhana dengan Gunawan Dwi Cahyo.

Bahkan, banyak warganet yang menuding jika Okie Agustina saat ini hidup pas-pasan setelah bercerai dari Pasha Ungul.

Baca Juga: Pantas Pilih Seatap Bareng Bapak Sambung Ketimbang Tinggal di Hunian Mewah 6000 Meter dengan Pasha Ungu, Terungkap Perlakuan Tak Biasa Gunawan Dwi Cahyo pada Putri Okie Agustina

Dalam sebuah tayangan di kanal Youtube ESGE ENTERTAINMENT, Okie tak menampik jika dalam rumah tangganya dengan Gunawan sempat mengalami pasang surut dalam beragam hal.

Salah satu masalahnya adalah hal ekonomi.

"Sebenarnya kerikilnya lebih ke pas waktu kompetisi itu berhenti sih. Karena beberapa bulan tak ada kompetisi otomatis dari suami tidak ada pemasukan," beber Okie.

Selain kompetisi dihentikan, gaji suami Okie pun sempat tertunda dan punya pemasukan.

Source : Grid.ID

Editor : Hits

Baca Lainnya

Latest