Follow Us

Begini Cara Mudah Menyadap WA Tanpa Barcode Tanpa Ketahuan

Saeful Imam - Senin, 20 September 2021 | 11:23
Begini cara mudah menyadap whatsapp tanpa barcode
pixabay

Begini cara mudah menyadap whatsapp tanpa barcode

GridHITS.id - Meski sudah saling percaya, kadang kita curiga dengan pasangan hingga perlu tahu apa isi di dalam handphone, termasuk dengan siapa ia bercakap-cakap hingga kita ingin menyadap telepon miliknya

Salah satu aplikasi chat favorit di tanah air adalah whatsapp, hingga kita ingin tahu cara menyadap whatsapp tanpa barcode.

Ya, tanpa barcode, karena kalau kita minta ambil handphone lalu scan barcode di web whatsapp untuk mengetahui riwayat percakapan sangat berisiko dan menimbulkan kecurigaan.

Kalau mengambil handphone-nya secara diam-diam juga tidak mudah, karena biasanya handphone pasangan juga dilengkapi kunci dan password.

Memang, kepercayaan kita pada pasangan kadang tipis, apalagi pasangan mendadak cuek, sering asyik sendiri dengan handphone-nya, hingga kadang lupa waktu saat chat atau video call dengan orang lain.

Meski begitu, kita jangan kelewat tergesa-gesa kalau pasangan sudah berkhianat.

Mungkin saja, ia punya percakapan rahasia yang bukan terkait masalah asmara atau rumah tangga kepada orang lain.

Ada banyak penyebab seseorang berselingkuh dan berkhianat, misalnya kebosanan, godaan besar lingkungan, terpengaruh teman, dan masih banyak hal lain yang membuat seseorang mencoba bermain serong.

Meski begitu, ada beberapa tanda kalau seseorang berselingkuh, salah satunya dia mendadak tertutup dan banyak berbohong.

Baca Juga: Curiga dan Khawatir dengan Aktivitas Pasangan di Whatsapp, Beragam Cara Ampuh Ini Bisa Kamu Lakukan untuk Menyadap Whatsapp Pasangan Kamu

Tanda lainnya berkurangnya perhatian, lambat menjawab pesan atau telepon, atau bahkan sebaliknya mendadak sangat perhatian untuk menutup kesalahannya.

Nah, biasanya berbagai fakta tersembunyi akan tersimpan dalam handphone, termasuk foto, rekaman percakapan, dan lainnya.

Editor : Hits

Baca Lainnya

PROMOTED CONTENT

Latest

Popular

Tag Popular