Follow Us

Bertahun-tahun Hidup Jadi Istri Kedua, Terungkap Profesi Mentereng Istri Muda Aziz Gagap yang Bikin Dapur Terus Ngebul

Hanifa Qurrota A'yun - Minggu, 19 September 2021 | 20:00
Sosok istri kedua Aziz Gagap
Tangkap layar YouTube

Sosok istri kedua Aziz Gagap

GridHITS.id - Karir pelawak Aziz Gagap memang tak perlu diragukan lagi.

Aziz Gagap bak sudah melegenda di dunia hiburan Tanah Air.

Cara bicaranya yang khas gagap membuat Aziz Gagap memiliki daya tarik tersendiri.Bertahun-tahun jadi pekerja seni membuat Aziz Gagap memiliki pundi-pundi yang yang sangat melimpah.Beragam aset dan usaha pun ia miliki.

Tak cuma harta duniawi, Aziz bahkan memiliki dua orang istri.Meski begitu, selama ini Aziz dinilai sebagai suami yang berhasil berpoligami.Selain kedua istrinya akur dalam satu atap, sang istri muda juga memiliki bisnis yang membuat dapur terus ngebul.

Baca Juga: Tak Kunjung Menikah Hingga Usianya Hampir Kepala 4, Pelawak Eko Patrio Mengira Luna Maya Penyuka Sesama Jenis: 'Senang Sama Perempuan'

Dikenal memiliki rumah tangga yang harmonis, Aziz Gagap bahkan tak segan membocorkan kesehariannya bersama dengan kedua istri.Aziz mengaku bahwa Nurhasanah dan Dewi bersikap akur dan tidak terlibat konflik apapun.Bahkan menurut Aziz, kedua istrinya kerap menghabiskan waktu bersama-sama, seperti belanja atau makan bersama.Aziz pun sering kumpul bersama kedua istri dan anak-anaknya.

Menurutnya, itulah rahasia kenapa ia dan keluarga bisa membangun rumah tangga harmonis.Kendati demikian, masih ada satu keinginan Aziz yang ingin sekali ia wujudkan."Saya juga ingin ngumpul semua sama keluarga dari dia (menunjuk Dewi) sama yang tua, sama anak-anak di pondok, karena kan sekarang masih misah-misah. Mudah-mudahan Allah kabulkan apa yang Aziz kepengen" ujar Aziz di YouTube Trans7 Official, (06/01/2018).Setelah kehidupan poligami Aziz tersiar, sosok istri kedua komedian Aziz mulai mencuri perhatian.

Baca Juga: Tak Terekspose Media Padahal Kekayaannya Melebihi Sule, Ini Penampakan Istana Pelawak Tukul Arwana Seharga Rp 80 Milliar

Meski jarang jarang muncul ke publik, paras cantik Dewi berhasil membuat warganet salah fokus.Mengutip dari Youtube Trans7 Official pada Januari 2018 silam, Aziz sempat mengajak Dewi untuk hadir dalam acara Kedai Pak Mantep.

Ketika hadir di acara tersebut, banyak warganet yang menyebut Dewi mirip Nia Daniati."Mirip Nia Daniati dikit, istri bang Aziz," tulis akun Ghina Al Hadi.

Adapula wargenet ang menyebut kecantikan Dewi mirip dengan artis Dewi Rezer."Saya kira dewi rezer,,ternyata istri aziz woow cantik banget," tulis akun Fatumah Yayunah.Tak hanya muda dan cantik, sosok istri kedua Aziz Gagap ini ternyata punya profesi mentereng yang tak kalah dari suaminya.Lewat akun Instagram miliknya @dewi_keke22, Dewi kerap membagikan kegiatannya bersama keluarga.Tak hanya itu, Dewi juga sering mempromosikan usahanya.

Source : sajiansedap.com

Editor : Averus Al Kautsar

Baca Lainnya

Latest