Follow Us

Rayakan Ulang Tahun ke 40 Tahun Sahabat Seperjuangannya, Lukman NOAH Keceplosan Soal Sosok Pacar Ariel NOAH Killer, Masih Disembunyikan?

Hanifa Qurrota A'yun - Minggu, 19 September 2021 | 08:00
Lukman dan Ariel NOAH
Instagram @lukmannoah

Lukman dan Ariel NOAH

GridHITS.id - Kebahagiaan kini tampaknya menyelimuti hati Narziel Irham atau Ariel NOAH.

Bagaimana tidak, duda ganteng itu tengah merayakan ulang tahunnya yang ke 40 tahun.

Berbagai ucapan dan doa baik pun membanjirinya.

Ia juga mendapatkan kejutan dari rekan-rekan NOAH dan label musiknya yakni Musica Studio.

Tak terkecuali sahabat dekat Ariel NOAH yakni Lukman.Sebagai sahabat yang berjuang bersama saat merintis karir, Lukman pun mengurai doa dan harapannya untuk pria yang akrab disapa Boriel itu.Saat mengucap harapan untuk Boriel, Lukman malah keceplosan soal kekasih Ariel.

Diketahui selama ini Ariel masih menikmati masa-mas dudanya.

Sosok kekasihnya pun masih jadi misteri.Terlebih Ariel NOAH termasuk artis yang jarang berbagi kisah asmaranya di media sosial miliknya.

Baca Juga: Pantas Saja Bikin Ariel NOAH Klepek-klepek, Punya Tubuh Indah Bak ABG Meski Sudah Berusia 43 Tahun, Cut Tari Bongkar Rahasianya

Tak ayal, banyak orang yang penasaran dengan siapa jodoh Ariel NOAH yang dimaksud Lukman.

Meski jarang berbagi soal kisah asmaranya, Ariel NOAH sempat dikabarkan dekat dengan sederet selebriti.Beberapa di antaranya ialah Bunga Citra Lestari, Shopia Latjuba, hingga sang mantan pacar sendiri, Luna Maya.Kendati begitu, hingga kini mantan suami Sarah Amalia itu urung menambatkan hatinya.Bahkan di usianya yang ke-40 tahun, Ariel NOAH masih disibukan dengan sederet kegiatannya di dunia musik.

Namun, di hari bahagia sang vokalis, sosok jodoh Ariel NOAH akhirnya terungkap.Meski jarang berbagi soal kisah asmaranya, Ariel NOAH sempat dikabarkan dekat dengan sederet selebriti.Beberapa di antaranya ialah Bunga Citra Lestari, Shopia Latjuba, hingga sang mantan pacar sendiri, Luna Maya.Kendati begitu, hingga kini mantan suami Sarah Amalia itu urung menambatkan hatinya.Bahkan di usianya yang ke-40 tahun, Ariel NOAH masih disibukan dengan sederet kegiatannya di dunia musik.

Source : Grid.ID

Editor : Rachel Anastasia Agustina

Baca Lainnya

Latest