Follow Us

Bertahun-tahun Jalin Hubungan Tanpa Restu dengan Reino Barack, Luna Maya Mengaku Sering Kepikiran untuk Selingkuh: 'Toh Belum Nikah, Cuek Aja!'

Hanifa Qurrota A'yun - Minggu, 19 September 2021 | 12:00
luna maya dan reino barack
tribunnews.com

luna maya dan reino barack

GridHITS.id - Karir Luna Maya di industri hiburan Tanah Air memang sudah tersohor.

Kecantikan khas Bali nya membuat Luna begitu populer.

Luna Maya juga tak gentar meski pernah diterpa kasus video syur dengan Ariel NOAH belasan tahun yang lalu.

Karirnya justru makin naik usai dirinya terpuruk.

Tak hanya karir di dunia hiburan, ia juga memiliki beragam bisnis yang membuat pundi-pundi rupiahnya kian membengkak.Namun sayang hal itu sangat berbanding terbalik dengan kisah asmaranya.

Dimulai dari hubunganya dengan pentolan grup band NOAH, Ariel, yang kandas.

Sampai akhirnya ia melabuhkan hatinya pada pengusaha Reino Barack yang juga kandas usai 5 tahun berpacaran.

Baca Juga: Padahal Punya Suami Tajir Melintir yang Bisa Dapat Rp 150 M dalam 3 Minggu, Ayu Dewi Ngaku Pernah Bokek hingga Cuma Punya Uang Rp 4 Ribu di ATM, Luna Maya: 'Materai Aja 6 Ribu'

Reino Barack malah lebih memilih menikah dengan temannya sendiri, yakni Syahrini.Baru-baru ini Luna Maya menghebohkan lantaran ia mengaku pernah punya keinginan untuk berselingkuh.Hal itu Luna Maya ungkapkan dalam tayangan Deddy's Corner TRANS TV.

"Kadang-kadang tuh pengin untuk bisa, toh belum nikah, cuek aja. Bukan selingkuh, maksudnya deket aja," ucap Luna Maya, yang dikutip dari YouTube Trans TV Official."Tapi kok hati gue enggak ada gairah," ujar Luna Maya menambahkan.Menurut mantan kekasuh Ariel NOAH ini, dia akan memilih setia pada pasangannya selama masih memiliki perasaan yang kuat.Namun, jika perasaannya sudah tidak kuat lagi, Luna Maya memutuskan untuk mencari sosok lain dan mulai membuka pintu hati untuk yang lain.

"Kalau udah enggak kuat udahan dulu atau cari dulu?" tanya Deddy pada Luna Maya."Ya biasanya tergantung keadaan. Kalau ada yang masuk ya 'halo-halo', tapi enggak selingkuh ya, berteman kan," jelas Luna Maya kemudian.

Source : Wiken

Editor : Hits

Baca Lainnya

PROMOTED CONTENT

Latest

Popular

Tag Popular