Follow Us

Ramai Disebut Sudah Diceraikan hingga Sang Suami Punya Istri Siri, Ibunda Taqy Malik Buka Suara Soal Penyimpangan Seksual yang Dilakukan Mansyardin Malik Pada Marlina: 'Di balik Semua Itu'

Hanifa Qurrota A'yun - Rabu, 15 September 2021 | 21:00
Ayah Taqy Malik
Tribunnewswiki

Ayah Taqy Malik

GridHITS.id - Belakangan ini keluarga Taqy Malik memang tengah jadi sorotan.

Hal itu terjadi karena isu penyimpangan seksual yang dilakukan oleh ayah Taqy yakni Mansyardin Malik.

Ia dilaporkan oleh istri sirinya yakni Marlina Octoria lantaran perlakuannya yang menyimpang.

Marlina menyebutkan bahwa ia dipaksa melakukan hubungan seksual lewat organ tak lazim.

Hal itu bahkan membuat organ analnya mengalami kerusakan.

Namun Mansyardin menyebutkan bahwa semua tudingan itu tidak benar.Menurutnya, Marlina Octoria hanya menyebarkan sebuah fitnah.Namun, pihak Marlina tetap teguh dan menunjukkan bukti visum yang menunjukkan bahwa Marlina mengalami trauma dan cedera.

Baca Juga: Tudingannya Soal Penyimpangan Seksual Dibantah Mansyardin Malik, Marlina Octoria Kini Harus Tahan Malu Saat Ayah Taqy Malik Malah Membongkar Masalah Pribadinya

Setiap kubu tetap saling tuding dan membenarkan diri.Baik pihak ayah Taqy Malik maupun pihak Marlina pun saling bongkar fakta dan kejelekan.Tiba-tiba saja beredar video saat Marlina dan ayah Taqy Malik melakukan akad nikah.

Lewat video yang diunggah oleh akun @lambeturrah_official pada Selasa (14/9/2021) terlihat ayah Taqy Malik itu mantap mengucap akad.

Mas kawin yang diberikan ayah Taqy untuk istrinya itu sebesar Rp 900 ribu."Saya terima nikah dan kawinnya Marlina Octoria binti Jimmy Kawuwung Almarhum dengan mas kawin tersebut tunai," ujar Mansyardin.

Tentu saja publik bertanya-tanya dan penasaran dengan reaksi dari ibu Taqy Malik atau istrinya itu.Menjawab keingintahuan publik, ibu Taqy Malik itu mengunggah kata-kata di Insta Story miliknya.

Source : Grid.ID

Editor : Rachel Anastasia Agustina

Baca Lainnya

Latest