Follow Us

Bongkar Aib Kesuksesan Dewa-19, Ari Lasso dan Ahmad Dhani Ngaku Pernah Sikat Narkoba Saat Buat Album Terbaik Terbaik hingga Roboh di Rumput karena Sakau: 'Aku Enggak Tahu Aku Sakau'

Tito Gildas - Kamis, 16 September 2021 | 07:00
Ari Lasso dan Ahmad Dhani sempat gunakan narkoba.
Kolase Instagram

Ari Lasso dan Ahmad Dhani sempat gunakan narkoba.

GridHITS.id - Siapa yang tak kenal dengan band legendaris Dewa 19?

Band beraliran rock satu ini berasal dari Kota Surabaya dan sempat merajai tangga musik Indonesia di era 1990 hingga 2000 awal.

Banyak lagu-lagu yang Dewa 19 yang masih terkenang hingga saat ini.

Band yang dipimpin oleh Ahmad Dhani ini juga sempat dinobatkan sebagai band terkaya di Indonesia dengan pendapatan lebih dari 14 miliar setahun.

Meski menyandang nama besar, nyatanya Dewa 19 juga kerap kali diterpa berbagai masalah.

Selain personil yang datang dan pergi, beberapa punggawa Dewa 19 juga sempat mengalami kecanduan narkoba.

Salah satunya adalah Ari Lasso dan Ahmad Dhani.

Baca Juga: Sempat Keluhkan Sakit Perut Hebat, Ari Lasso Ternyata Alami Tumor di Perut, Ternyata 5 Makanan Ini Penyebabnya, Ikan Asin Salah Satunya!

Dikutip dalam Hai Online, Ari Lasso menceritakan momen dirinya dan Ahmad Dhani mengonsumsi obat terlarang saat penggarapan album 'Terbaik Terbaik'.

Selain membawa sejumlah single besar seperti ‘Cukup Siti Nurbaya’, ‘Satu Hati (Kita Semestinya)’, dan ‘Cinta 'Kan Membawamu Kembali’, Album Terbaik Terbaik yang dirilis pada tahun 1995 ternyata punya sisi kelam bagi Ari Lasso dan Ahmad Dhani.

Di masa penggarapan album tersebut, Ari Lasso dan Ahmad Dhani sempat mengonsumsi narkoba dengan cara dibakar di atas timah.

Source : Hai Online, YouTube

Editor : Rachel Anastasia Agustina

Baca Lainnya

Latest