Follow Us

Nasib Berbalik? Dulu Tendang Ayu Ting Ting dari Rumah Mewahnya Saat Tengah Hamil Besar, Enji Baskoro Kini Rela Lakoni Pekerjaan Ini di Klub Malam

Hanifa Qurrota A'yun - Selasa, 14 September 2021 | 19:00
Ayu Ting Ting dan Enji Baskoro
Youtube dan Instagram

Ayu Ting Ting dan Enji Baskoro

GridHITS.id - Terungkap pekerjaan Enji Baskoro.

Dendam Ayu Ting Ting pada Enji Baskoro kini tampaknya mulai mereda.

Ia sudah tampak legowo dan menerima kenyataan pahit yang dilakukan Enji kepadanya delapan taun silam.

Bahkan kini Ayu Ting Ting membuka pintu lebar-lebar jika Enji ingin bertemu dengan anaknya, Bilqis.

Padahal sebelumnya ia begitu benci dan tak memberitahu pada Bilqis sosok ayah kandungnya.

Hati Ayu kini sudah tak sekeras dulu.

Ia memilih untuk tidak egoid dan memberikan hak sang anak untuk bertemu sang ayah.Diketahui hubungan Ayu Ting Ting dengan Enji Baskoro memang sangat buruk usai keduanya bercerai.Bahkan Ayu Ting Ting pun sempat tak rela mempertemukan Bilqis dengan Enji mengingat dulu mantan suaminya itu sempat meragukan darah dagingnya sendiri.

Baca Juga: Pantas Saja Ayah Rozak Pede Sesumbar Tubuh Indah Sang Putri, Tampil Berani Pakai Pakaian Serba Ketat Ayu Ting Ting Bikin Netizen Kagum: 'Body Goals'

Namun demikian, Ayu Ting Ting akhirnya luluh dan mengizinkan Enji bertemu dengan Bilqis.

Tentunya hal ini disambut bahagia oleh Enji.Bahkan prua yang sudah berkeluarga lagi itu berjanji untuk ikut andil dalam mempersiapkan masa depan Bilqis.Kuasa hukum Enji Baskoro, Denny Karel menyebutkan bahwa kliennya sudah menyiapkan masa depan Bilqis Khumairah Razak.

"Kemarin sih ada ucapan akan dibiayain, terus masa depan anak ini akan dilihat, itu satu.""Kemudian, Enji juga mengharapkan (bisa membuat) asuransi-asuransi untuk anaknya di masa depan," paparnya.Sebagai mantam istri publik figur, sosok Enji sudah terlanjur dikenal publik.

Source : Sosok.id

Editor : Rachel Anastasia Agustina

Baca Lainnya

Latest