Follow Us

Akhirnya Terbongkar Sekarang usai Usaha Buburnya Bangkrut setelah Gagal Jadi Selebriti, Nasib Mantan Polisi yang Pernah Viral Ini Justru Berakhir Mengenaskan, Mantan Istri Sebut Dirinya Menikah Hanya Incar Harta untuk Lunasi Hutang

Hanifa Qurrota A'yun - Minggu, 12 September 2021 | 17:36
Norman Kamaru
(youtube Norman Kamaru CHANNEL)

Norman Kamaru

GridHITS.id - Sosok Norman Kamaru tentunya tak asing bagi sebagian masyarakat Indonesia.

Mantan anggota polri ini sempat gempatkan satu indonesia 10 tahun silam.Namanya mendadak viral gara-gara videonya berjoged Chaiya Chaiya viral di dunia maya pada 2011 silam.

Norman pun jadi artis dadakan yang memiliki banyak idola kala itu.

Ia bahkan kerap diundang ke stasiun TV nasional.

Namun sayang hal itu justru menjadi awal nasib buruknya.Setelah booming, Norman dipecat dari anggota kepolisian lantaran bolos syuting di Jakarta.Norman kemudian menjalani karier di dunia hiburan Tanah Air.

Baca Juga: Sekian Lama Dituding Jatuh Bangkrut Gegara Layani Istri dan Ibu Mertua Oplas ke Korea Selatan, Lee Jeong Hoon Akhirnya Buka Suara: 'Uang Cashnya Habis'

Sayang, dunia hiburan tak berpihak hingga Norman terlempar dari dunia artis.

Rasa trauma itu pun masih membekas di hati Norman.Selepas meninggalkan dunia keartisan, mantan polisi Gorontalo itu banting setir berjualan bubur manado.Lokasi tempat jualan Norman berada di Apartemen Kalibata City, Jakarta Selatan pada 2016.Malangnya, bisnis bubur Norman diterpa kebangkrutan.

Norman pun bahkan sempat mencicipi berprofesi sebagai seorang DJ.Bak jatuh tertimpa tangga, Norman pun bercerai dari istri pertamanya.Dikutip dari Tribun Seleb, Norman dikabarkan sudah menikah dengan seorang perempuan bernama Tityes Jhasmine.Namun, perceraian Norman dan mantan istrinya Daisy Paindong tak berakhir dengan baik.

Pada 2016 lalu, Norman sempat menyita perhatian karena dituduh selingkuh dan nikah siri.Cici panggilan akrab Daisy pun akhirnya memilih meninggalkan Norman.

Baca Juga: Bikin Geger Gagal Jadi Artis dan Usahanya Berkali-kali Bangkrut, Begini Info Terbaru Mantan Brimob Norman Kamaru yang Dikabarkan Bertato dan Berganti Nama, Ada Apa?

Source : Sosok.id

Editor : Hits

Baca Lainnya

Latest