Follow Us

Akhirnya Luluh Juga? Sempat Tak Menggubris Meski Bakal Diberi Mahar Rp5 Miliar, Ayu Ting Ting Akhirnya Kepergok Mesra dengan Ivan Gunawan di Dalam Mobil

Hanifa Qurrota A'yun - Selasa, 07 September 2021 | 07:00
Ayu Ting Ting dan Ivan Gunawan
ig/ivangunawan

Ayu Ting Ting dan Ivan Gunawan

GridHITS.id - Ayu Ting Ting kepergok begini dengan Ivan Gunawan.

Bukan rahasia lagi jika Ivan Gunawan memang menyimpan rasa pada pedangdut Ayu Ting Ting.

Ia bahkan mengaku akan menuruti keinginan Ayu Ting Ting untuk diberi mahar sebesar Rp5 Miliar.

Meski begitu, Ayu Ting Ting tampak tak memiliki rasa yang sama pada sang desainer.

Ia justru beberapa kali menjalin hubungan dengan pria lain.

Yang terakhrir bahkan Ayu Ting Ting hampir menikah dengan Adit Jayusman meski akhirnya batal.

Namun tampaknya kini Ayu Ting Ting memberikan harapan kepada Igun.

Beberapa waktu lalu, Ayu Ting Ting dan Ivan Gunawan kepergok melakukan sesuatu hal yang romantis di depan karyawan sang biduan.

Baca Juga: Banting Tulang Hidupi Keluarganya Sendirian, Ayu Ting Ting Terjerat Hutang dengan Sosok Artis Ini Selama 3 Tahun, Nekat Cari Pinjaman Usai Dilabrak di Hadapan Umum

Seperti kita tahu, Ayu dan Igun memang sangat dekat.Bahkan, satu sama lain sempat mengaku saling sayang, namun Ayu dan Igun tidak kunjung menjadi pasangan kekasih.

Meski sudah sangat dekat, Ayu dan Igun mengaku belum pernah berciuman.Katanya, Igun menjaga diri Ayu Ting Ting."Gue kan ama elu belum pernah ciuman sama sekali, A'," ujar Ayu Ting Ting, dikutip dari kanal YouTube Qiss You Tv (31/8/2021)."Justru Ay, kenapa gue enggak mau nyium lo, karena gue ngejaga. Orang kalo serius itu ada sungkannya," jawab Igun.Dalam tayangan kanal YouTube Qiss You TV juga, tertangkap kamera Ayu dan Igun melakukan hal romantis sepanjang jalan ketika berada di mobil.Bahkan, ada karyawan Ayu yang melihatnya.Mulanya, mereka berbincang seperti biasa.Namun tidak lama, terlihat tangan kanan Ayu menyetir mobil, namun tangan kirinya berada di sampingnya.

Editor : Hits

Baca Lainnya

Latest