Follow Us

Awalnya Berniat Tutup Rapat Kehamilannya, Inilah Penyebab Terbesar Terbongkarnya Rahasia Sarah Amalia Hamil Anak Ariel NOAH

Hanifa Qurrota A'yun - Kamis, 02 September 2021 | 19:30
Bak Hilang dari Gemerlapnya Dunia Hiburan Usai Jadi Janda Ariel NOAH, Sarah Amalia Ternyata Sempat Dikabarkan Selingkuh dengan Sosok Pria ini sampai Nikah, Ini Alasan Sang Vokalis Pilih Cerai?
Instagram @alleiaa_anata

Bak Hilang dari Gemerlapnya Dunia Hiburan Usai Jadi Janda Ariel NOAH, Sarah Amalia Ternyata Sempat Dikabarkan Selingkuh dengan Sosok Pria ini sampai Nikah, Ini Alasan Sang Vokalis Pilih Cerai?

GridHITS.id - Sosok Ariel NOAH sejak awal kemuculannya di duni hiburan memang tak pernah luput dari sorotan.

Kehidupan pribadinya pun kerap jadi bahan perbincangan.

Bukan rahasia lagi jika di balik sosoknya yang kalem Ariel juga penuh kontroversial.

Ia beberapa kali terlibat skandal yang menghebohkan publik.

Salah satunya adalah ia yang dituding menghamili Sarah Amalia kala itu.

Sarah Amalia diketahui hamil di luar nikah dan mengandung anak dari Ariel NOAH.Kabar tersebut memang heboh pada tahun 2005 silam ketika grup Noah yang saat itu bernama Peterpan sedang berjaya.Keluarga Sarah Amalia yang mengetahui kehamilan tersebut pun menuntut Ariel untuk bertanggung jawab.

Baca Juga: Tak Mau Sakiti Hati Ariel NOAH, BCL Pilih Lakukan Hal Ini untuk Tolak Mentah-mentah Cinta Mantan Sophia Latjuba untuk Kedua Kalinya, Unge: Sampai Sekarang?

Akan tetapi, disebut keluarga Sarah Amalia, Ariel awalnya tak menunjukkan itikad baik.

Dan bahkan, Sarah Amalia malah bersikeras menyembunyikan kandungannya.Keluarga pun akhirnya mengungkap kehamilan Sarah Amalia ke media.Hal tersebut dilakukan tanpa sepengetahuan Sarah Amalia.

Alhasil, sepupu Erros Sheila On 7 itu pun mengaku kaget saat saudara-saudaranya satu per satu buka suara di depan media."Makanya, saya kaget saat lihat Winky dan Arsya ngomong di media," kata Sarah Amalia seperti dilansir dari laman Grid.id.Tante dari Sarah Amalia membeberkan alasan keponakannya bersikeras sembunyikan kehamilannya karena tak ingin menghancurkan reputasi Ariel NOAH di dunia hiburan.Alhasil, sepupu Erros Sheila On 7 itu pun mengaku kaget saat saudara-saudaranya satu per satu buka suara di depan media."Makanya, saya kaget saat lihat Winky dan Arsya ngomong di media," kata Sarah Amalia seperti dilansir dari laman Grid.id.Tante dari Sarah Amalia membeberkan alasan keponakannya bersikeras sembunyikan kehamilannya karena tak ingin menghancurkan reputasi Ariel NOAH di dunia hiburan.

Baca Juga: Reino Barack Mendadak Ngaku Kecewa Berat dengan Luna Maya dan Pilih Nikahi Syahrini, Sosok Ini Ikut Angkat Suara dan Bongkar Sifat Asli Mantan Ariel Noah: 'Nggak Pantes!'

Source : Sosok.id

Editor : Hits

Baca Lainnya

PROMOTED CONTENT

Latest

Popular

Tag Popular