Follow Us

Selama Ini Publik Tertipu? Denny Darko Akhirnya Ngaku Dirinya Tak Bisa Meramal, Begini Pengakuannya Pada Denny Sumargo: 'Kalau Orang Bilang Denny Darko Bisa Meramal Itu Bohong'

Tito Gildas - Kamis, 02 September 2021 | 18:09
Denny Darko akui dirinya tak bisa meramal pada Denny Sumargo.
YouTube Curhat Bang Denny Sumargo

Denny Darko akui dirinya tak bisa meramal pada Denny Sumargo.

GridHITS.id - Nama Denny Darko kini tengah menjadi sorotan publik usai dirinya salah meramal undur dirinya Deddy Corbuzier di media sosial.

Denny Darko kala itu menerawang kepergian Deddy Corbuzier karena ingin mempersiapkan sesuatu yang besar di masa mendatang.

Ahli kartu tarot ini hanya bisa menutup muka saat Deddy Corbuzier memberikan klarifikasi dirinya terjangkit Covid-19 dan menderita Badai Sitokin.

Namun dirinya membuat kesalahan fatal dengan sesumbar mengetahui Deddy sempat mengidap Covid-19.

Sontak, Deddy Corbuzier langsung meluapkan emosi dan menghardik Denny di media sosial lantaran telah melakukan pembohongan publik.

Sebab, pesulap berkepala plontos itu hanya memberikan kondisi kesehatannya pada orang-orang terdekat.

Baru-baru ini Denny Darko membongkar fakta yang mencengangkan usai mengaku selama ini tidak bisa meramal kepada mantan pebasket Denny Sumargo.

Baca Juga: Perselingkuhan Tyna Kanna Mirdad Ternyata dengan Sosok yang Dikenal Dekat, Denny Darko Sebut Adanya Kepalsuan dari Rumah Tangga Kenang Mirdad

Hal ini diungkap Denny Darko dalam kanal YouTube CURHAT BANG Denny Sumargo, yang diunggah pada 1 September 2021, dilansir Banjarmasin Post.

Denny Darko mengakui sebuah ramalan itu tidak pernah ada.

Bahkan, jika ada orang yang menyebut dirinya bisa meramal, itu semua bohong adanya.

Source : YouTube, banjarmasin.tribunnews.com

Editor : Rachel Anastasia Agustina

Baca Lainnya

Latest