Follow Us

Arti Mimpi Suami Selingkuh, Anda Merasa Terabaikan oleh Sekitar?

Rachel Anastasia Agustina - Kamis, 02 September 2021 | 20:00
Ilustrasi arti mimpi suami selingkuh
Freepik/yanalya

Ilustrasi arti mimpi suami selingkuh

GridHITS.id - Inilah arti suami selingkuh untuk Anda yang pernah merasakannya.Seperti diketahui, untuk beberapa orang mimpi itu termasuk penting.Dalam artian, ada orang yang percaya bahwa mimpi memiliki arti.Namun ada juga yang mengatakan bahwa mimpi hanyalah bunga tidur semata.Akan tetapi jika Anda ingin mengenal lebih jauh soal arti mimpi itu, inilah informasinya.Mimpi suami selingkuh tentunya masuk ke kategori mimpi buruk bukan?Apalagi jika Anda dan suami memiliki rumah tangga yang harmonis.Tentunya mimpi seperti ini menjadi hal yang sangat tidak diharapkan.Sehingga mimpi seperti tersebut bisa membuat kita jadi panik.Namun ada baiknya Anda duduk bersama suami Anda untuk berdiskusi.Lalu apa arti mimpi tersebut?

Baca Juga: Pertanda Belum Move On? Berikut Arti Mimpi Melihat Mantan Menikah

Melansir dari auntyflo, inilah berbagai arti mimpi suami selingkuh.1. PengabaianAnda rupanya sedang merasa diabaikan oleh seseorang dalam hidup.Mungkin saja orang tersebut adalah sosok yang Anda harapkan untuk memerhatikan Anda.Bisa jadi suami Anda, atau orangtua Anda, atau keluarga lainnya.Mimpi ini datang ketika Anda merasa tidak menerima perhatian apapun.Maka dari itu, jika Anda merasa hal ini datang dari suami, maka bicaralah.Sebab komunikasi yang buruk akan tidak baik untuk hubungan bersama.2. Persepsi masa depanMimpi yang satu ini juga bisa mengubah persepsi dan kepercayaan kita.

Baca Juga: Arti Mimpi Mantan Pacar Ngajak Balikan, Ternyata Jadi Pertanda Baik?

Yang dimaksud adalah mengubah persepsi dan kepercayaan kita pada seseorang.Bisa saja Anda sudah mulai harus bisa mengatasi gejolak emosional.Mungkin dalam waktu dekat Anda akan dihadapkan dengan pengkhianatan.Hal tersebut bisa datang dari keluarga, pertemanan, ataupun pekerjaan.Maka dari itu arti mimpi suami selingkuh ini bisa jadi peringatan.Sehingga Anda haris menjaga diri Anda dari momen menyedihkan seperti itu.Jangan sampai Anda menyesal karena ada pengkhiatanan dalam hidup.3. Konflik emosionalMimpi yang satu ini juga bisa berhubungan dengan konflik emosional dalam diri.Ada pergumulan batin yang hingga kini belum bisa Anda selesaikan sendiri.

Baca Juga: Arti Mimpi Memetik Buah Mangga, Bisa Jadi Petaka Jika Begini

Padahal konflik seperti itu bisa dengan mudahnya Anda selesai kan sendiri.

Akan tetapi Anda lebih memilih untuk memikirkannya sampai berlarut-larut.

Selain itu konflik batin ini juga bisa berarti Anda sedang merasa cemburu dengan seseorang.

Mungkin saja Anda merasa ada orang yang lebih baik bisa merebut hati suami Anda.

Bahkan bisa saja orang tersebut adalah teman atau bahkan keluarga terdekat.

Source : auntyflo

Editor : Rachel Anastasia Agustina

Baca Lainnya

Latest