Follow Us

Akhirnya Kebusukan itu Terbongkar Sekarang, Usai Bantah Habis-habisan, Kini Teddy Pardiyana Blak-blakan Ngaku Pakai Uang Rizky Febian Rp5 Miliar dan Habiskan Hasil Keringat Anak Sule itu untuk Ini, Terlalu?

Saeful Imam - Rabu, 01 September 2021 | 10:24
Teddy, Lina dan Rizky Febian
YouTube, Instagram @rizkyfbian dan TribunJabar/Mega Nugraha

Teddy, Lina dan Rizky Febian

GridHITS.id - Perseteruan Teddy Pardiyana dan Rizky Febian sudah sedikit mereda, namun bumbu-bumbu konflik panas keduanya tak dapat dihindarkan.

Semua itu bermula saat Teddy Pardiyana meminta hak waris dari harta peninggalan Lina Jubaedah.

Apalagi ia merasa menjadi suami sah dari mantan istri Sule tersebut.

Belum lagi, dari pernikahan Teddy dan Lina telah lahir bayi bernama Bintang.

Meski begitu, pihak Sule yang diwakili Rizky Febian tak diam begitu saja.

Usai membisu terkait tudingan suami mendiang ibunya, Teddy Pardiyana, penyanyi Rizky Febian kini pertanyakan kembali harta yang dulu ia titipkan pada mendiang ibunya.

Rizky yang didampingi dua pengacara dari Kantor Pengacara Hudaya & Associates, mengatakan bahwa sejak 2015, uang hasil keringatnya dititipkan pada ibunya.

Baca Juga: Dulu Garang Pada Keluarga Sule, Kuasa Hukum Kini Sebut Teddy Pardiyana Harus Luntang Lantung Usai Tak Lagi Pegang Warisan Lina Jubaedah, Miskin dan Tak Berpenghasilan

"Memang saat itu aku percayakan ke mama, karena waktu itu belum ada masalah apa pun ya," kata Rizky dikutip dari YouTube KH Infotainment, Sabtu (19/12/2020).

Uang hasil kerjanya saat itu kemudian oleh Lina dijadikan menjadi aset seperti indekos, vila di Bandung, serta toko material.

"Yang mau dipertanyakan adalah otomatis itu adalah hak saya, jadi ke mana? kan mama sudah tidak ada sekarang, saya pertanyakan hak saya ke mana? Jika ada pemasukan, pemasukkanya berapa dan di mana?" tanya penyanyi yang akrab disapa Iky itu.

Tak hanya itu, Rizky juga mempertanyakan keberadaan perhiasan milik ibunya yang nilainya mencapai Rp 2 miliar yang tidak diketahui keberadaannya.

Editor : Saeful Imam

Baca Lainnya

Latest