Follow Us

Raul Lemos Dihujat Se-Indonesia, Ternyata Anang Hermansyah Pernah Ciduk Krisdayanti Nginep Bareng 3 Laki-laki Tajir, Ini Sosoknya!

Hanifa Qurrota A'yun - Rabu, 01 September 2021 | 12:00
Raul Lemos, Krisdayanti dan Anang Hermansyah
Instagram dan Youtube Intens

Raul Lemos, Krisdayanti dan Anang Hermansyah

GridHITS.id - Sosok Raul Lemos memang tak pernah luput dari sorotan.

Hujatan dan cacian seolah sudah menjadi makanan sehari-harinya.

Hal itu terjadi karena Raul Lemos disebut-sebut jadi orang ketiga dalam pernikahan Krisdayanti dan Anang Hermansyah.

KD dan Raul dituding sudah berselingkuh di hadapan kedua anak mereka yakni Aurel dan Azriel.

Hingga keduanya benar-benar menikah.

Namun tahukan anda jika gosip itu tak sepenuhnya benar?Beberapa kali gosip miring ternyata sempat menghampiri rumah tangga Krisdayanti dan Anang sebelum akhirnya bercerai.Ternyata, sejak 2003 perempuan yang akrab disapa KD itu memang dikabarkan berkali-kali dekat dengan pria lain saat masih menjadi istri sah Anang.

Baca Juga: Dulu Bak Musuh Bebuyutan sampai Tega Umbar Aib Keluarga di Medsos, Raul Lemos Ketahuan Turut Pantau Kehamilan Aurel Hermansyah, KD: 'Cuma Om Raul dan Abang'

Awalnya, April 2003 Krisdayanti dikabarkan memiliki hubungan istimewa dengan gitaris Tohpati, Ario Hutomo.

Kemudian 2005 silam, Krisdayanti juga dikabarkan dekat dengan Ari Sigit, cucu mantan Presiden Soeharto yang merupakan trah Cendana.

Disusul kemudian, Krisdayanti dikabarkan dekat dengan aktor Dicky Wahyudi.Menurut Machmud Nachrowi, kiai asal Jember yang sudah lama menjadi tempat Anang Konsultasi, persoalan rumah tangga mereka memang dipicu hadirnya orang ketiga.

"Tidak hanya sekali ini saja Yanti berselingkuh.""Kalau tidak salah, ini sudah yang kelima kalinya," kata Nachrowi saat ditemui Tabloidnova.com di ponpesnya, Riyadhus Solihin Al-Amin, Desa Tegalrejo, Jember pada 2009 silam.

Source : sosok.grid.id

Editor : Hits

Baca Lainnya

Latest