Follow Us

Reino Barack Mendadak Ngaku Kecewa Berat dengan Luna Maya dan Pilih Nikahi Syahrini, Sosok Ini Ikut Angkat Suara dan Bongkar Sifat Asli Mantan Ariel Noah: 'Nggak Pantes!'

Averus Al Kautsar - Selasa, 31 Agustus 2021 | 20:00
Reino Barack ungkapkan kekecewaan pada Luna Maya.
tribunnews.com

Reino Barack ungkapkan kekecewaan pada Luna Maya.

GridHITS.id - Reino Barack ungkapkan kecewa pada Luna Maya dan pilih nikahi Syahrini, sosok ini langsung bongkar habis tabiat asli mantan Ariel Noah.

Kisah cinta Luna Maya dan Reino Barack beberapa tahun lalu memang begitu menghebohkan.

Perjuangan keduanya mempertahankan cinta hingga 5 tahun kandas begitu saja dan gagal ke pelaminan.

Yang lebih parah, tak lama setelah putusnya mereka, Reino malah menikah dengan Syahrini yang notabene sahabat dekat Luna Maya sendiri.

Banyak yang penasaran, Reino Barack akhirnya ungkap penyebab putus dan beberkan rasa kekecewaan mendalamnya pada Luna Maya beberapa waktu yang lalu.

"Karena banyak sekali faktor. Sebetulnya kalo dari segi personality awalnya sih tidak ada masalah, cuman waktu akhir-akhir aja sih, kita ada bentrok sedikit," jelas Reino Barack, dalam tayangan di kanal YouTube Cumicumi.

Baca Juga: Tak Kunjung Adakan Pertemuan Keluarga untuk Lamaran, Ariel NOAH Sebut Gaya Pacarannya dengan Luna Maya Jadi Alasan Penghambat Keseriusan

Selain itu juga terungkap adanya permasalahan keluarga yang sudah ada sedari dulu menjadi alasan Reino dan Luna tidak bisa bersama lagi.

"Dan tentu dari pihak keluarga juga masih ada beberapa konsiderasinya, masih janggal kali," ungkap Reino.

Lebih lanjut, pada saat itu Reino Barack mengaku masih belum ingin membangun rumah tangga, sedangkan Luna Maya sebaliknya.

"Saya juga kalo gak pernah salah pernah bilang, tujuan saya ini belum mau menikah. Dan dibilang keputusan sendiri ya gak juga, ya memang dikasih perasaan sama Tuhan ya begitu. Ada sesuatu yang janggal, gitu," ucapnya.

Source : Grid.ID

Editor : Hits

Baca Lainnya

PROMOTED CONTENT

Latest

Popular

Tag Popular