Follow Us

Tak Lagi Laku di Layar Kaca, Tegar Septian Pengamen Cilik yang Pernah Viral Beberapa Tahun Silam Dikabarkan Kembali ke Jalanan Demi Nafkahi Anak dan Istri

Hanifa Qurrota A'yun - Senin, 30 Agustus 2021 | 06:30
Istri Melahirkan Jauh dari Hari Perkiraan Lahir, Tegar Septian Resmi Menjadi Ayah
Grid.ID/ Daniel Ahmad

Istri Melahirkan Jauh dari Hari Perkiraan Lahir, Tegar Septian Resmi Menjadi Ayah

GridHITS.id - Tegar diisukan kembali ke jalanan demi mencari nafkah.

Beberapa tahun silam, anda mungkin sangat familiar dengan bocah bernama Tegar.

Ya, pada tahun 2013 pengamen jalanan itu mendadak viral dengan lagunya yang berjudul "aku yang dulu bukanlah yang sekarang".Namanya pun langsung viral dan terkenal di mana-mana.Tegar mampu menyedot perhatian publik lantaran kisah hidupnya yang mengundang perhatian.

Tegar menyambung hidupnya dengan cara mengamen di jalanan.

Setelahnya Tegar kerap wara wiri di TV dan berkolaborasi dengan berbagai artis ibu kota.

Namun kini karir Tegar pun seolah menurut seiring berjalannya waktu.Di saat publik hampir melupakan namanya, penyanyi kelahiran Pemalang tahun 2001 ini mendadak membagikan kabar mengejutkan.

Baca Juga: Bantah Telak Saipul Jamil Bangkrut Meski Ngaku Tak Ada Pemasukan, Indah Sari Beberkan Aset Bang Haji yang Terpaksa Dijual Selama Mendekam di Balik Jeruji Besi

Ya, Tegar Septian mendadak membagikan kabar pernikahannya dengan seorang YouTuber yang berusia 4 tahun lebih tua darinya pada 2020 lalu.Publik pun dibuat terkejut mengingat Tegar Septian kala itu masih berusia 19 tahun.

Sontak, pernikahan Tegar Septian dengan wanita bernama Sarah Sheilka itu membuat gempar.Keduanya pun telah dikaruniai seorang putra bernama Abidzar Oktaviano Putra Septian yang lahir pada 25 Oktober 2020.Tak ada angin tak ada hujan, Tegar Septian kembali menjadi sorotan.Pasalnya, ia terlihat kembali turun ke jalan untuk mengamen.

Melansir dari GridHot.ID, hal itu diketahui daru unggahan Instagram Tegar Septian, @tegar_official pada Kamis (26/8/2021).Dalam unggahan tersebut, terlihat potret Tegar Septian yang menyanyi sambil memegang gitar di pinggir jalan.

Baca Juga: Pucuk Dicinta Ulam Pun Tiba, Usai Dikabarkan Bangkrut hingga Jual Rumah dan Mobil, Saipul Jamil Berikan Kabar Gembira karena Mendapat Job Besar ini Usai Keluar Penjara: 'Alhamdulillah Kerjaan Sudah Menanti'

Source : Sosok.id

Editor : Averus Al Kautsar

Baca Lainnya

Latest