Follow Us

Sudah Bikin Ramalan Salah Tentang Deddy Corbuzier yang Sempat Vakum dari Media Sosial, Denny Darko Akhirnya Ungkapkan Rasa Penyesalannya: 'Nggak Pernah Terpikir Sedikitpun'

Magdalena Puspa - Sabtu, 28 Agustus 2021 | 19:00
Denny Darko ungkap permohonan maaf kepada Deddy Corbuzier
Kolase Youtube Denny Darko dan Instagram @mastercorbuzier

Denny Darko ungkap permohonan maaf kepada Deddy Corbuzier

GridHITS.id - Kabar perseteruan Deddy Corbuzier dan Denny Darko belakangan memang menjadi perbincangan publik.

Hal ini terjadi ketika Deddy Corbuzier sempat vakum dari media sosial tanpa memberikan alasan.

Pada kesempatan tersebut, Denny Darko yang seorang magician ikut meramalkan alasan Deddy Corbuzier vakum lantaran bukan karena Covid-19.

Meskipun diketahui beberapa hari lalu ayah dari Azka Corbuzier ini mengungkapkan bahwa dirinya memang sedang dirawat lantaran terpapar Covid-19 dan badai Sitokin.

Setelah Deddy Corbuzier memberikan alasan dirinya sakit, suami dari Vina Candrawati tersebut justru mengunggah kembali video di kanal Youtube Denny Darko pada 25 Agustus 2021 yang menyatakan bahwa Deddy Corbuzier memang sedang sakit namun disembunyikan.

Hal itulah yang membuat Deddy Corbuzier merasa cukup terganggu dan ikut memberikan protersnya di Instagram pribadinya @mastercorbuzier.

Baca Juga: Pernah Harus Korek-korek Tempat Sampah Demi Makan, Aktor Ini Malah Lupa Diri dan Habiskan Rp30 M untuk Judi ketika Sudah Tajir Melintir: 'Sampai Nggak Tahu Diri'

Semakin lebar masalah ini, akhirnya Denny Darko mengungkapkan permohonan maafnya pada seniornya di bidang persulapan tersebut.

"Saya Denny Darko dengan segala kerendahan hati ingin memohon maaf kepada kalian semua atas kegaduhan saya dan konten saya timbulkan berkaitan dengan offnya Master Deddy Corbuzier," ujar Denny Darko.

Video tersebut diunggahnya di kanal Youtube miliknya pada Sabtu (28/8/2021).

"Di video pertama yang masih bisa disaksikan sampai saat ini mengenai ramalan mengapa beliau off. Dan di sana saya katakan bahwa 'beliau off bukan karena Covid-19' dan ternyata saya salah, ramalan saya keliru," sambungnya.

Denny pun menjelaskan bahwa dirinya mengakui tidak akan pernah bisa menerawang seseorang yang dianggapnya sebagai guru.

Source : YouTube

Editor : Averus Al Kautsar

Baca Lainnya

Latest