Follow Us

Keteteran karena Suami Minta Jatah Berhubungan Tiap Hari, Selebriti Cantik ini Sediakan Alat Khusus Agar Suaminya Puas Bercinta : Sampai Dua Lemari

Saeful Imam - Jumat, 27 Agustus 2021 | 22:15
Ashanty
Instagram @ashanty_ash

Ashanty

GridHITS.id - Hubungan intim adalah salah satu aktivitas penting bagi suami istri.

Tidak hanya berfungsi sebagai reproduksi alias memiliki keturunan.

Lebih jauh dari itu, hubungan intim juga menjadi salah satu aktivitas memuaskan satu sama lain.

Berbicara urusan seks, ternyata artis cantik ini sempat mengaku kewalahan karena sang suami meminta jatah berhubungan seks hampir tiap hari padanya.

Hal itu dituturkan secara blak-blakan oleh Ashanty saat berbincang bersama Anang Hermansyah sang suami di dalam youtube Ussy dan Andhika beberapa waktu lalu.

Saat itu, Ashanty menyebut Anang terlalu sering meminta jatah berhubungan intim.

Karena itulah, Ashanty merasa kewalahan hingga kecapekan.

Baca Juga: Hubungannya dengan Sang Putri Sambung Diisukan Renggang, Ashanty Mendadak Ogah Dipanggil Nenek Oleh Calon Bayi Aurel Hermansyah, Ada Apa?

Tak tanggung-tanggung, mantan suami Krisdayanti itu meminta jatah hampir setiap hari, sehingga membuat ibu sambung Aurel dan Azriel Hermansyah kewalahan."Dia (Anang Hermansyah) minta setiap hari (berhubungan seks), Andhika," teriak Ashanty dilansir oleh sosok.id dari YouTube, Minggu (14/6)Sementara Anang merasa berhubungan seks setiap hari adalah sebuah hal yang normal dilakukan oleh pasangan suami istri.

Tak setuju, Ashanty pun membantah statement suaminya. Dengan menyebut setiap hari terlalu berlebihan."Enggak, yang sehat itu seminggu tiga kali," sela Ashanty.

Ashanty dan Anang Hermansyah di ulang tahun Aurel Hermansyah ke-23.
Instagram @ashanty_ash

Ashanty dan Anang Hermansyah di ulang tahun Aurel Hermansyah ke-23.

Mendengar jawaban Ashanty, Anang membandingkan dengan kehidupan pria zaman Majapahit."Kenapa zaman dulu, zaman Majapahit punya selir banyak dia berpikir harus dikeluarin, itu harus," timpal Anang.Saat itu juga, Ashanty takut jika Anang nantinya akan menikah lagi dan memiliki istri banyak seperti pria zaman Majapahit."Duh, mati akan ada pelakor," kata Ashanty.

Baca Juga: Bak Petir di Siang Bolong, Ashanty Mendadak Tergolek Lemah di Ranjang Sampai Didoakan Segera Sembuh, Sakit Apa?

Punya stok kostum khusus AnangAshanty langsung membungkam mulut suaminya yang membongkar fantasi saat melakukan hubungan seksual.Ternyata diam-diam Ashanty memiliki dua lemari yang berisi 'kostum' khusus untuk melayani suaminya.Wajah Ashanty langsung merah ketika obrolan terkait 'kostum' dibeberkan dalam YouTube Teman Tidur milik Andhika.Akhirnya Ashanty mengaku memiliki banyak kostum demi Anang Hermansyah."Aku tuh di rumah punya dua atau tiga lemari isinya kostum-kostum," kata Ashanty kepada Andhika, Minggu (14/6).Terkadang saking banyakannya kostum yang dimilikinya, Ashanty sampai bingung memilihnya.Ashanty pun mengaku, Anang Hermansyah kerap datang untuk membantunya memilihkan kostum yang cocok untuk ia dikenakan."Dia tuh kadang-kadang datang untuk milihin," tandasnya.

Baca Juga: Pernah Satu Panggung Bersama Krisdayanti dan Syahrini, Ashanty Kini Inginkan Anang Hermansyah Melakukan Hal Ini Bersama Kedua Mantannya: 'Semoga Bisa Terwujud'

Artikel ini telah ditulis di GridPOP.ID dengan judul : Kewalahan sang Suami Minta Jatah Berhubungan Seks Tiap Hari, Artis Cantik Ini Siapkan Alat Khusus untuk Puaskan Suaminya di Ranjang

Editor : Hits

Baca Lainnya

Latest