Follow Us

Suaminya Diminta Berhenti Main Sepak Bola, Okie Agustina Tiba-tiba Sindir Soal Kesusahan, Eks Pasha Ungu: 'Mau Makan Aja Susah'

Hanifa Qurrota A'yun - Jumat, 27 Agustus 2021 | 07:34
Hidupnya Selalu Adem Ayem dengan Pesepak Bola, Okie Agustina Mendadak Curhat Soal Hidup Sudah di Tengah Pandemi, Kenapa?
Instagram.com / @okieagustina_

Hidupnya Selalu Adem Ayem dengan Pesepak Bola, Okie Agustina Mendadak Curhat Soal Hidup Sudah di Tengah Pandemi, Kenapa?

GridHITS.id - Okie Agustina minta sang suami berhenti main sepak bola.

Kehidupan Okie Agustina memang selalu jadi sorotan.

Dulu Okie Agustina dikenal sebagai istri dari vokalis band Ungu yakni Pasha.

Namun sayang rumah tangga keduanya akhirnya hancur lebur beberapa tahun silam.

Usai bercerai, Okie lebih dulu menikah lagi dengan seorang pesepak bola bernama Gunawan Dwi Cahyo.

Begitu juga dengan Pasha Ungu yang akhirnya menikah lagi dengan mantan pramugari cantik bernama Adelia Wihelmina.Tak seperti saat masih jadi istri Pasha Ungu, kehidupan Okie Agsutina kini sangat sederhana.

Dilansir dari Nakita.id, Okie Agustina diketahui telah lama menikah dengan pesepak bola tampan, Gunawan Dwi Cahyo.

Baca Juga: Hidup Sederhana dengan Okie Agustina Saat Sang Ayah Hidup Kaya Raya dengan Istri Barunya, Pasha Ungu Sampai Berkaca-kaca Lihat Kiesha Alvaro Banting Tulang Cari Nafkah Sejak Masih Kecil

Kehidupan pribadinya pun bahkan tak jarang jadi sorotan dan diidam-idamkan karena kekompakan yang kerap mereka bagikan.Okie Agustina pun tak segan untuk menceritakan bagaimana kehidupannya setelah menikahi pesepak bola muda.

Okie Agustina pun sempat menceritakan bagaimana dirinya diminta untuk tidak lagi panik soal keuangan.

Meski rezeki sang suami tak selalu berlebih, Okie Agustina mengakui rasa syukurnya itu sehingga dapat mencukupi segala keperluannya.Apalagi Gunawan Dwi Cahyo selalu mengajarkan dirinya untuk selalu merasa cukup.Okie Agustina memang sempat menceritakan bagaimana perjuangannya untuk mencukupi kebutuhan rumah tangganya.

Source : GridHot.ID

Editor : Hits

Baca Lainnya

Latest