Follow Us

Ayu Ting Ting Tetap Akan Laporkan Haters ke Polisi, Pihak Kartika Damayanti Berharap Masalahnya Diselesaikan Secara Kekeluargaan

Magdalena Puspa - Jumat, 27 Agustus 2021 | 05:00
Kartika Damayanti memohon pada Ayu Ting Ting untuk diselesaikan secara kekeluargaan
Instagram

Kartika Damayanti memohon pada Ayu Ting Ting untuk diselesaikan secara kekeluargaan

GridHITS.id - Kabarnya Ayu Ting Ting tidak akan tinggal diam mengenai kasus haters yang berani mencibirnya dan juga anaknya.

Tak hanya Ayu Ting Ting, Abdul Rozak dan Umi Kalsum pun tidak tinggal diam jika ada seseorang yang menjelek-jelekkan anaknya beserta cucunya tersebut.

Seperti yang diketahui bahwa orangtua Ayu Ting Ting memang sudah mendatangi rumah haters tersebut di Bojonegoro beberapa waktu silam.

Namun, ternyata kedatangan mereka ke sana tak membuahkan hasil.

Pasalnya seorang haters bernama Kartika Damayanti tersebut sedang tidak ada di Bojonegoro lantaran sedang bekerja di luar negeri, Singapura.

Merasa harus ditindaklanjuti, Ayu Ting Ting akhirnya melaporkan haters tersebut ke Polda Metro Jaya untuk mempertanggungjawabkan perilaku dari KD.

Baca Juga: Tak Sia-Sia Mengubah Penampilan Barunya Seperti Artis Korea, Ayu Ting Ting Langsung Ditawari Bekerja di Stasiun Televisi Terbesar Korea Selatan

Namun, tak disangka kedatangan dari orang tua pedangdut 29 tahun tersebut justru menuai pro dan kontra.

Bahkan beberapa pihak keluarga Kartika Damayanti berharap agar kasus tersebut diselesaikan secara kekeluargaan

Hal ini disampikan oleh Sutikno Onsu yang merupakan tokoh masyarakat Bojonegoro.

Sutikno Onsu menyampaikan beberapa keterangan dari pihak Kartika Damayanti kepada Ayu Ting Ting.

"Tadi sempat saya konfirmasi ke keluarga. Beliau juga bilang kalau misalnya nanti bisa dilakukan mediasi secara kekeluargaan, mintanya secara kekeluargaan," ujar Sutikno, dikutip melalui kanal Youtube Cumicumi, Rabu (25/8/2021).

Source : YouTube, Kompas.tv

Editor : Hits

Baca Lainnya

Latest