Follow Us

Kebangetan! Bukannya Minta Maaf Saat Kepergok Selingkuh dengan Ahamad Dhani, Mulan Jameela Malah Nyolot Lakukan Hal Ini Pada Maia Estianty: 'Mengusik Kebahagian'

Hanifa Qurrota A'yun - Rabu, 25 Agustus 2021 | 13:30
Ahmad Dhani ternyata sudah 3 tahun kejar-kejar mulan padahal masih jadi suami Maia Estianty
Kolase @ahmaddhaniofficial dan Youtube

Ahmad Dhani ternyata sudah 3 tahun kejar-kejar mulan padahal masih jadi suami Maia Estianty

GridHITS.id - Ini yang dilakukan Mulan Jameela saat ketahuan selingkuh.

Meski sudah lama berpisah, rumah tangga Maia Estianty dan Ahmad Dhani masih kerap diperbincangkan.

Bagaimana tidak, perceraian keduanya belasan tahun silam berhasil menggegerkan publik.

Pasalnya, keduanya selalu terlihat harmonis dan kompak di setiap kesempatan.

Hingga kahirnya isu orang ketiga menghancurkan seluruh kebahagiaan itu.

Mulan Jameela kuat disinyalir menjadi pelakor penyebab Maia dan Dhani berpisah.Padahal Mulan mulai terkenal saat ia direkrut menjadi teman duet Maia Estianty di Duo Ratu.

Tetapi balasan yang diterima Maia tidak menyenangkan.

Baca Juga: Pantas Kini Dendam Kesumat, Mulan Jameela Ngotot Tak Mau Tinggalkan Ahmad Dhani Padahal Sudah Kepergok Selingkuh dan Dilabrak Maia Estianty: 'Saya Obrak-abrik Rumahnya'

Maia berujar, hubungan gelap Dhani dan Maia terendus sekira tahun 2006.Belasan tahun berlalu, Maia mengatakan bahwa ia sudah lama memaafkan Mulan Jameela.

Tetapi diyakini, meski memaafkan, kenangan pahit itu tidak serta-merta sirna.Wawancara Maia ditayangkan kembali dalam program Intens Investigasi yang diunggah di YouTube pada Senin (23/9/2019) lalu."Aku sudah memaafkan, kalau misalnya saya belum memaafkan ya, itu mungkin rumahnya saya siram (dengan) septic tank," ujar Ibunda Al, El, dan Dul."Atau mungkin saya obrak-abrik rumah tangganya," tambah dia.

Setelah Maia bercerai dari suaminya karena rekan yang namanya dibesarkan olehnya, Maia memutuskan untuk tidak mengusik mereka.Maia Estianty memutuskan mengalah, menyerahkan Dhani untuk Mulan Jameela."Saya membiarkan tidak mengusik mereka, tidak mengusik kebahagiaan mereka menikah," kata Maia.Terlebih di masa lalu, Maia sejatinya telah memberikan kesempatan kepada Mulan.

Source : Sosok.id

Editor : Rachel Anastasia Agustina

Baca Lainnya

Latest